PENGELOMPOKAN KABUPATEN/KOTA DI NAD BERDASARKAN SEKTOR UTAMA DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS GEROMBOL (CLUSTER ANALYSIS) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGELOMPOKAN KABUPATEN/KOTA DI NAD BERDASARKAN SEKTOR UTAMA DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS GEROMBOL (CLUSTER ANALYSIS)


Pengarang

Warnizawati - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0081112507

Fakultas & Prodi

Fakultas MIPA / Matematika (S1) / PDDIKTI : 44201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam., 2005

Bahasa

Indonesia

No Classification

519.53

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

PDRB pada dasamya merupakan jumlah nilai tambah yang dihasilkan oleh seluruh sektor ekonomi dalam suatu daerah tertentu, ataupun merupakan jumlah nilai barang dan jasa akhir (neto) yang dihasilkan oleh seluruh unit/sektor ekonomi. Penulisan ini bertujuan untuk mengelompokkan Kabupaten/Kota di NAO berdasarkan sektor utama. Pemilihan Analisis Gerombol Hirarki daJam pembentukan kelompok dikarenakan informasi mengenai jumlah kelompok yang diinginkan belum diketahui. Ukuran jarak yang digunakan adalah jarak Euclidis dengan menggunakn metode pautan rataan. Tahapan pembentukan kclompok disajikan dalam bentuk Dendogram. Pemotongan dendogram dilakukan pada jarak 337.321, mengahasilkan enam kelompok. Setiap kelompok memiliki karakteristik sektor ekonomi tersendiri.







Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK