//

SISTEM OPERASI KWH METER PRABAYAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Nurul Aini - Personal Name
SubjectELECTRICITY-PHYSICS
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahua
Tahun Terbit 2013

Abstrak/Catatan

Sistem listrik prabayar merupakan sebuah terobosan PLN dalam angka membuat pelayanan PLN pada masyarakat yang lebih optimal dan manajemen penggunaan energi listrik yang lebih efisien di kalangan masyarakat. PLN dihadapkan kepada penerapan sistem jaringan online untuk memudahkan pembayaran listrik. Tujuan PLN membuat layanan sistem listrik prabayar karena dapat meningkatkan pelayanan, mengurangi keluhan dari pelanggan, dan tidak diperlukan pembacaan meter. Adapun hasil dan pembahasan ialah masyarakat masih belum bisa menerima terhadap PLN dalam kWh meter prabayar, karena masyarakat takut dirugikan dengan adannya pergantian kWh meter prabayar. Prosedur permohonan dan pemasangan kWh meter prabayar yaitu prosedur migrasi dan pasang baru. Akan tetapi masih ad masyarakat yang belum dapat beradaptasi dengan kWh meter prabayar. Dalam penelitian ini di pelajari sistem pemindahan ke kWh meter prabayar dan metode penyetingan meter prabayar.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGGUNAAN KWH METER PRABAYAR OLEH PT.PLN (PERSERO) RAYON MERDUATI SEBAGAI TEKNIK PENCEGAHAN PENCURIAN LISTRIK (JUWITA AMANDA, 2018)

STRATEGI PEMASARAN PT.PLN (PERSERO) WILAYAH ACEH DALAM MENSOSIALISASIKAN LISTRIK PRABAYAR (DANI PRIADI, 2015)

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (SIG) LOKASI PENJUALAN TOKEN LISTRIK DI KOTA BANDA ACEH (Tasya Rizki Ananda, 2020)

ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI PELANGGAN LISTRIK PASCABAYAR TIDAK BERALIH MENGGUNAKAN LISTRIK PRABAYAR (RISKA AULIA, 2016)

PENGARUH RESIDU BIOCHAR SERTA KOMBINASI KOMPOS DAN UREA TERHADAP SIFAT FISIKA TANAH INCEPTISOL PADA LAHAN YANG DITANAMI JAGUNG (MOULINA SARI BANCIN, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy