//

ANALISIS RUGI - RUGI DAYA PADA JARINGAN TEGANGAN MENENGAH DAN JARINGAN TEGANGAN RENDAH PADA PENYULANG RNBLANG BINTANG RAYON LAMBARO CABANG BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Riza Mursal - Personal Name
SubjectNETWORK (ELECTRICAL)
ELECTRIC POWER
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Teknik
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

ANALISIS RUGI - RUGI DAYA PADA JARINGAN TEGANGAN MENENGAH DAN JARINGAN TEGANGAN RENDAH PADA PENYULANG BLANG BINTANG RAYON LAMBARO CABANG BANDA ACEH ABSTRAK PT. PLN Rayon Lambaro merupakan penyediaan listrik bagi banyak konsumen yang meliputi daerah Aceh Besar yang salah satunya adalah untuk penyulang Blang Bintang. Perencanaan sistem distribusi yang baik, dimana harus fleksibel dalam memperhitungkan segala segi kemungkinan yang bisa mempengaruhi sistem distribusi tersebut. Rugi-rugi daya dan jatuh tegangan merupakan salah satu parameter kualitas suatu jaringan. Berdasarkan rekomendasi National Electrical Code ( NEC ) batas toleransi yang diperbolehkan untuk tegangan adalah ± 5 % dari kondisi normal sedangkan rugi-rugi daya diusahakan sekecil mungkin. Pada jaringan tegangan rendah besarnya rugi-rugi penghantar phasa 199007 Watt, dan untuk jaringan tegangan menengah besarnya rugi-rugi pada penghantar sebesar 1065,38 kW, Kata Kunci : Penyulang Blang Bintang, Jaringan Tegangan Menengah, Jaringan Tegangan Rendah, Rugi – Rugi Daya.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISA JATUH TEGANGAN JARINGAN DISTRIBUSI PRIMER 20KV PADA PENYULANG INDRAPURI (STUDI KASUS PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON LAMBARO) (Rahmat Akbar, 2016)

ANALISIS DAMPAK DISTRIBUTED GENERATION TERHADAP PERBAIKAN TEGANGAN DAN RUGI-RUGI DAYA PADA SISTEM 20KV DI AREA SIANTAR RAYON TANAH JAWA DENGAN ETAP 7.0.0 (Gilang Wirizkho Romadhona, 2015)

STUDI PENGARUH PEMASANGAN STATIC VAR COMPENSATOR TERHADAP PROFIL TEGANGAN PADA PENGYULANG NEUHEN (Alkindi, 2017)

ANALISIS PEMANFAATAN DISTRIBUTED GENERATION (PLTMH) UNTUK MENGURANGI PENGGUNAAN BAHAN BAKAR DI PLTD AYANGAN (Fakhrul Rozi, 2016)

STUDI INTEGRASI DISTRIBUTED GENERATION PADA SALURAN DISTRIBUSI PLN DI KRUENG RAYA (Renno Kamal Putra, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy