Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
PENGARUH KESADARAN HALAL, HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PRODUK KOSMETIK DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Pengarang
ELLYZA SAFITRI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1601104010022
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2021
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara parsial dan simultan pengaruh dari variabel kesadaran halal, harga, keragaman produk dan promosi penjualan terhadap perilaku impulse buying pada produk kosmetik di kalangan mahasiswi Universitas Syiah Kuala. Berdasarkan 100 kuesioner yang disebar kepada responden, dengan menggunakan teknik probability sampling dan dianalisis menggunakan model regresi linear berganda, didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa kesadaran halal, harga, keragaman produk, dan promosi penjualan berpengaruh secara simultan terhadap perilaku impulse buying pada produk kosmetik di kalangan mahasiswi Universitas Syiah Kuala. Dan secara parsial juga didapatkan kesadaran halal, harga, keragaman produk, promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap perilaku impulse buying pada produk kosmetik di kalangan mahasiswi Universitas Syiah Kuala.
Kata kunci: Kesadaran Halal, Harga, Keragaman Produk, Promosi Penjualan, Impulse Buying.
?
ABSTRACT
This study aims to partially and simultaneously analyze the effect of the variables of halal awareness, price, product diversity and sales promotion on impulse buying behavior in cosmetic products among female students of Syiah Kuala University. Based on 100 questionnaires distributed to respondents, using probability sampling techniques and analyzed using multiple linear regression models, the results showed that halal awareness, price, product diversity, and sales promotion had a simultaneous effect on impulse buying behavior in cosmetic products among Syiah Kuala University student. And partially also obtained halal awareness, price, product diversity, sales promotion has a significant effect on impulse buying behavior on cosmetic products among students at Syiah Kuala University.
Keywords: Halal Awareness, Price, Product Diversity, Sales Promotion, Impulse Buying.?
Tidak Tersedia Deskripsi
PERBEDAAN TINGKAT IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH DITINJAU DARI JENIS KELAMIN (Rasulika Septila S, 2015)
PENGARUH RELIGIUSITAS, SERTIFIKAT HALAL, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK TABITA (Mia Zikria, 2022)
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLEBEL HALAL “WARDAH” PADA MAHASISWI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (MARISA NOVA, 2019)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION HALAL PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS SYIAH KUALA (RESHA APRILIA PRIHANDINI, 2021)
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARDAH KOSMETIK PADA MAHASISWI PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNSYIAH (ALFIRA JALINITA, 2021)