//

PROSES HANDLING COMPLAINT NASABAH TABUNGAN PT. BTN SYARIAH KC BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Cut Dara Nabila - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

TRANSFORMASI PENGHIMPUNAN DANA TABUNGAN SIMPEDA (SIMPANAN PEMBANGUNAN DAERAH) PASCA KONVERSI PADA PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG PEMBANTU KEUTAPANG (SYARIFAH ALIFA IZZA, 2018)

STRATEGI PENCAPAIAN TARGET PEMASARAN PRODUK KARTU SUKA-SUKA PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA(PERSERO),TBK CABANG BANDA ACEH (CUT ZARA NABILLA, 2016)

PENERAPAN PELAYANAN PRIMA(SERVICE EXCELLENT) PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK CABANG BANDA ACEH (Cut Alfrida, 2016)

PROSES TABUNGAN RENCANA UMROHPT.BANK RNMUAMALAT INDONESIA CABANG PEMBANTU MOHD RNHASAN BANDA ACEH (muhammad nabil, 2015)

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy