PENGARUH REPUTASI, RESPONSIF, PEMBERIAN HADIAH DAN REKOMENDASI TERHADAP NASABAH BERPINDAH KE PT. BANK BNI CABANG MEULABOH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH REPUTASI, RESPONSIF, PEMBERIAN HADIAH DAN REKOMENDASI TERHADAP NASABAH BERPINDAH KE PT. BANK BNI CABANG MEULABOH


Pengarang

CUT VINA TRI HASTINA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0801102010098

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2013

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.812

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh reputasi,
responsif, pemberian hadiah dan rekomendasi terhadap nasabah berpindah ke PT.
Bank BNI cabang Meulaboh. Untuk mengukur pengaruh tersebut maka digunakan
metode analisis Regresi Linear Berganda. Skala data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Skala Likert dengan jumlah sampel 100 orang. Dari hasil
pengukuran metode analisis Regresi Linear Berganda diperoleh hasil bahwa dengan
pengujian simultan terdapat pengaruh reputasi, responsif, pemberian hadiah dan
rekomendasi terhadap nasabah berpindah ke PT. Bank BNI cabang Meulaboh secara
simultan dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. untuk pengujian secara parsial
variabel dependen yaitu Brand Switching (Y) dipengaruhi oleh tiap-tiap variabel
independen yang terdiri dari variabel reputasi (X1) dengan nilai signifikan sebesar
0,010 < 0,05, variabel responsif (X2) dengan nilai signifikan sebesar 0,004< 0,05,
variabel pemberian hadiah (X3) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan
variabel rekomendasi (X4) dengan nilai signifikan sebesar 0,020 < 0,05.
Kata Kunci : Brand Switching, Reputasi, Responsif, Pemberian Hadiah, dan
Rekomendasi

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK