//

PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DAN PUBLISITAS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. BANK ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Nasratun nisak - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tanggung Jawab Sosial (CSR) dan publisitas terhadap citra perusahaan PT Bank Aceh. Sampel penelitian sebanyak 172 orang nasabah bank tersebut yang diambil secara convenience sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi linear sederhana. Penelitian menemukan bahwa Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) dan publisitas berpengaruh positif terhadap citra perusahaan PT Bank Aceh. Semakin baik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan publisitas, akan semakin baik pula citra perusahaan perbankan tersebut dimata nasabahnya. Hubungan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan publisitas dengan citra perusahaan PT Bank Aceh tergolong erat. Hasil pengujian statistik uji f atau secara simultan menunjukkan bahwa dua variabel independen yang diteliti berpengaruh secara signifikan terhadap citra perusahaan PT Bank Aceh, ini diperoleh karena nilai Fhitung> Ftabel pada tingkat signifikansi @= 5%. Berdasarkan hasil Uji t (secara parsial) menunjukkkan bahwa pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) dan publisitas mempunyai pengaruh signifikansi terhadap citra perusahaan PT Bank Aceh. Kata Kunci : Tanggang Jawab Sosial Perusahaan, Publisitas, Citra Perusahaan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

COMPARATIVE PERFORMANCE OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY OF ISLAMIC AND CONVENTIONAL BANKS IN INDONESIA PERIOD OF 2011-2015 (Fauziah Aida Fitri, 2017)

PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN OLEH PT BANK BUKOPIN TBK CABANG BANDA ACEH (MUHAMMAD EDYANSA. N, 2016)

PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN OLEH PT BANK BNI CABANG BANDA ACEH (ANGGA FERRISTIA, 2016)

PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN PRICE-TO-BOOK VALUE (PBV) TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL SEKTOR JASA KEUANGAN DI INDONESIA (RAHMAWATI, 2014)

PENGARUH PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM TERHADAP HARGA SAHAM (MUHAMMAD RIZQI AKBAR, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy