//

PENGARUH MEDIA SOSIAL, INFRASTRUKTUR DAN PROMOSI WISATA HALAL TERHADAP REVISIT INTENTION KE OBJEK WISATA KOTA BANDA ACEH PASCA PANDEMIK

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MAULANA FURQAN - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara parsial dan simultan pengaruh dari variabel media sosial, infrastruktur wisata, dan promosi wisata halal terhadap Revisit Intention wisatawan untuk berkunjung ke wisata yang ada di Kota Banda Aceh. Berdasarkan 100 kuesioner yang disebar kepada responden, dengan menggunakan teknik Purposive sampling dan dianalisis menggunakan model regresi linier berganda, didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa media sosial, infrastruktur wisata, dan promosi wisata halal berpengaruh secara simultan terhadap Revisit Intention wisatawan untuk berkunjung ke wisata yang ada di Kota Banda Aceh. Secara parsial seluruh variabel yang diteliti yaitu media sosial, infrastruktur wisata, dan promosi wisata halal juga berpengaruh terhadap Revisit Intention wisatawan untuk berkunjung ke wisata yang ada di Kota Banda Aceh. Kata Kunci: Media Sosial, Infrastruktur Wisata, Promosi Wisata Halal, Revisit Intention.   ABSTRACT This study aims to partially and simultaneously analyze the influence of social media variables, tourism infrastructure, and halal tourism promotion on tourists' Revisit Intention to visit tours in Banda Aceh City. Based on 100 questionnaires distributed to respondents, using the purposive sampling technique and analyzed using multiple linear regression models, the results showed that social media, tourism infrastructure, and promotion of halal tourism had a simultaneous effect on tourist Revisit Intention to visit existing tours. in the city of Banda Aceh. Partially all the variables studied, namely social media, tourism infrastructure, and tourism promotion also affect the Revisit Intention of tourists to visit tours in Banda Aceh City. Keywords: Social Media, Tourism Infrastructure, Halal Tourism Promotion, Revisit Intention.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA DESTINASI WISATA HALAL DI KOTA BANDA ACEH (NELLY AGUSTIN FADIRYANA, 2018)

PENGARUH CITRA DESTINASI DAN SARANA DAN PRASARANA TERHADAP REVISIT INTENTION WISATAWAN YANG DIMEDIASI OLEH TOURIST EXPERIENCE WISATA SYARIAH DI PROVINSI ACEH (Azizah Nur, 2019)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG WISATA HALAL (AGUSRIADI, 2021)

PENGARUH ATRIBUT WISATA HALAL ATRIBUT DESTINASI DAN KUALITAS PELAYANAN WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN MUSLIM DI KOTA BANDA ACEH (Thurhamun, 2017)

PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCES TERHADAP REVISIT INTENTION PADA WISATA ISLAMI KOTA BANDA ACEH (Aulia Asyraf, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy