//

PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS INFORMASI, PERCEIVED USEFULNES, DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI SI APIK (STUDI EMPIRIS PADA UMKM DI BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang YULIA RAHMANA - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kualitas sistem informasi, kualitas informasi, perceived usefulnes, dan perceived ease of use terhadap kepuasan pengguna aplikasi SI APIK. Populasi dalam penelitian ini adalah UMKM yang telah mengikuti pelatihan menyusun laporan keuangan berbasis android. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian hipotesis. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 29 responden yang ditentukan dengan menggunakan metode sensus. Pengumpulan dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas sistem informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi SI APIK, 2) kualitas informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi SI APIK, 3) perceived usefulnes berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi SI APIK, 4) perceived ease of use tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi SI APIK, 5) kualitas sistem informasi, kualitas informasi, perceived usefulnes, dan perceived ease of use secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna aplikasi SI APIK . Kata kunci: Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Informasi, Perceived Usefulnes, Perceived Ease Of Use, Kepuasan Pengguna.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS SISTEM, PERCEIVED USEFULNESS DAN KAPABILITAS TEKNIK PERSONAL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI SISTEM KEUANGAN DESA (SISKEUDES) (M. Maulana Al-Firdausy, 2019)

PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, PERCEIVED USEFULNESS DAN ENTITAS KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA INFORMASI AKHIR BERBASIS SOFTWARE (STUDI KASUS PADA MOBILE BANKING BANK BCA BANDA ACEH) (MUHAMMAD RIZKI, 2019)

PENGARUH SISTEM APLIKASI DAN PRODUK, PERSEPSI KEGUNAAN DAN KUALITAS NILAI INFORMASI PELAPORAN KEUANGAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SOFTWARE SISTEM APLIKASI DAN PRODUK (STUDI KASUS PADA PT PLN (PERSERO) WILAYAH ACEH) (KURNIAWAN, 2021)

PENGARUH PERSEPSI NASABAH ATAS RISIKO, KEPERCAYAAN, MANFAAT, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP PENGGUNAAN INTERNET BANKING (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH BANK UMUM DI KOTA BANDA ACEH) (muhammad fadhli, 2016)

PENGARUH USEFULNESS, EASE OF USE, PERCEIVED RISK TERHADAP INTENTION TO BUY ONLINE SHOPPING MELALUI CONSUMER ATTITUDE PADA SITUS LAZADA (AZKA NADYAFIKARAUZA, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy