PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMODERASI PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PRODUK TIENSI DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMODERASI PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PRODUK TIENSI DI BANDA ACEH


Pengarang

Zahra Wati - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1801202010038

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101

Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2021

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran brand image dalam memoderasi pengaruh service quality dan customer perceived value terhadap customer loyality serta peran customer relationship Management (CRM) dalam memediasi hubungan tersebut. sebanyaak 200 sampel dapat digunakan dalam penelitian ini dengan mengunakan teknik Quota Sampling. Selanjutnya data diuji melalui Sturctural Equation Modeling (SEM) menggunakan perangkat lunak AMOS. Beberapa hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat dibuktikan diantaranya service quality, customer perceived value dan customer relationship Management berdampak signifikan terhadap customer loyality. customer relationship Management juga dipengaruhi secara signifikan oleh faktor service quality dan customer perceived value. Kemudian customer relationship Management menjadi penghubungan secara partial pada pengaruh service quality dan customer perceived value terhadap customer loyality. Adapun peran brand image dalam hubungan service quality dan customer relationship Management dan customer perceived value terhadap customer relationship Management sebagai pure moderasi. Artinya bahwa dengan adanya brand image maka dapat memperkuat hubungan service quality dan customer perceived value terhadap customer relationship management yang lebih berkualitas.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK