//

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN BUBUK KOPI LUWAK STUDI KASUS PT. BENARA COFFEE GAYO DESA PANTAN MUSARA KECAMATAN PEGASING KABUPATEN ACEH TENGAH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Azhar - Personal Name

Abstrak/Catatan

Azhar" Analisis Keuntungan dan Strategi Bauran Pemasaran Bubuk Kopi Luwak PT. Benara Coffee Gayo Desa Pantan Musara Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah". Dibawah bimbingan bapak Ir. Irwan A. Kadir, M.P sebagai pembimbing utama dan Ibu Nita Sari Tarigan, SP, M.Si, scbgagai pembimbing kedua. Penelitian ini di lakukan di Desa Pantan Musara Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah. Permasalahan dalam penelitian ini adalah berapa besar keuntungan yang diperoleh perusahaan dari penjualan bubuk kopi luwak PT. Benara Coffee Gayo dan bagaimana strategi pemasaran yang di lakukan oleh perusahaan dalam memasarkan bubuk kopi luwak pada PT. Benara Coffee Gayo. Objek dalam penelitian ini adalah bubuk kopi luwak yang dihasilkan PT. Benara Coffee Gayo. Penelitian ini di lakukan dengan tujuan untuk mengetahui besarnya keuntungan yang diperoleh perusahaan dari penjualan bubuk kopi luwak PT. Benara Coffee Gayo dan strategi bauran pemasaran yang di lakukan dalam memasarkan bubuk kopi luwak PT. Benara Coffee Gayo. Metode ini di lakukan dengan metode study kasus. Teknik pengambilan sampel dipilih secara sengaja (purposive sampling). Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis keutungan berdasarkan hasil penelitian diperoleh perusahaan bubuk kopi luwak PT. Benara Coffee Gayo yaitu Rp.11.882.725/Bulan. PT. Benara Coffee Gayo dalam memasarkan bubuk kopi luwak menggunakan strategi bauran pemasaran (marketing mix) strategi produk meliputi mutu produk, kemasan produk dan ukuran produk yang dapat menarik konsumen. Kemudian strategi penetapan harga meliputi harga yang ditetapkan berdasarkan kwalitas dan kwantitas sehingga dapat dijangkau oleh kosumen. Strategi distribusi meliputi perusah aan menggunakan pemasaran tipe 1, tipe 2, dan tipe 3 yang memasarkan langsung produk kopi luwak ini langsung pada konsumen atau melalui jasa agen tunggal dan pengecer, selanjutnya strategi promosi meliputi perusahaan menggunakan komunitas kopi luwak (kaskus) sebagai perkumpulan pencinta kopi luwak, pemberian sampel kepada warung kopi luwak sehingga perusahaan dapat meningkatkan produksi melalui promosi ini.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS PENDAPATAN USAHA BUBUK KOPI ARABIKA (COFFEA ARABICA. L) DI CV. ORO COFFEE GAYO DESA MONGAL KECAMATAN BEBESEN KABUPATEN ACEH TENGAH (SRI RISKINA, 2020)

DETEKSI BUBUK KOPI LUWAK MURNI DAN BUBUK KOPI LUWAK CAMPURAN DENGAN TEKNOLOGI HIDUNG ELEKTRONIK (MUBARAK HULDA, 2019)

ANALISIS PERMINTAAN DAN PENAWARAN BUBUK KOPI GAYO DI KECAMATAN BEBESEN KABUPATEN ACEH TENGAH (Husna, 2021)

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN BUBUK KOPI DI TAKENGON KABUPATEN ACEH TENGAH (Rahmadani, 2018)

ANALISIS BAURAN PEMASARAN BUBUK KOPI RNDI KOTA BANDA ACEH (PADA CV. KOPI ULEE KARENG DAN CV. KOPI TENGKU ACEH) (Kemal Riza, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy