//

KREASI BAHAN RAJUT UNTUK NEWBORN BABY PHOTOGRAPHY

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang NABILA AFFATAHYAT TANJUNG - Personal Name

Abstrak/Catatan

Newborn Baby Photography adalah melakukan pemotretan untuk bayi yang baru lahir dengan menggunakan properti serta kostum unik untuk bayi mungil yang baru saja lahir. Usia bayi pada Newborn Baby Photography dilakukan saat bayi berusia antara lima hingga empat belas hari. Umumnya kostum yang digunakan untuk Newborn Baby Photography yaitu menggunakan bahan kain yang sama seperti bahan kain untuk orang dewasa. Bahan kain yang digunakan orang dewasa berbeda untuk bahan kain bayi yang baru lahir. Penelitian ini bertujuan untuk menciptakan busana yang unik untuk Newborn Baby Photography. Bahan yang digunakan adalah bahan rajut yang sesuai untuk digunakan oleh bayi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian pengembangan (R&D) dengan pendekatan kualitatif. Subjek dalam penelitian ini yaitu orang tua, dan fotografer Newborn. Objek dalam penelitian yaitu produk busana yang dihasilkan. Analisis data penelitian menggunakan metode deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan studi kepustakaan, observasi, dokumentasi dan wawancara. Penulis menciptakan dua produk busana rajut dengan dua model yang berbeda kemudian hasil produk direalisasikan untuk pemotretan. Dari hasil yang didapatkan melalui dokumentasi dan wawancara, responden memberikan tanggapan positif dari hasil produk busana rajut yang diciptakan untuk pemotretan bayi Newborn. Dari kedua model desain busana rajut memberikan kesan unik dan sesuai untuk karakteristik busana Newborn. Produk busana rajut yang dihasilkan juga sangat inovatif. Proses kedepannya diharapkan lebih teliti dalam ukuran pembuatan busana bayi serta lebih kreatif dalam mengembangkan ide dalam membuat busana rajut untuk bayi.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

HUBUNGAN KEMAMPUAN IBU DALAM MERAWAT BAYI DENGAN MASALAH KESEHATAN BAYI DI WILAYAH KERJA PUSKEMAS MONTASIK KABUPATEN ACEH BESAR TAHUN 2012 (cut sari mufti, 2014)

EKSPLORASI TALI DAN BENANG DENGAN TEKNIK RAJUT UNTUK PEMBUATAN TAS (Rauzatul Jannah, 2017)

PENGARUH KOMUNIKASI MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA WEDDING PHOTOGRAPHY DI BANDA ACEH (PADA AKUN INSTAGRAM VENDOR WEDDING PHOTOGRAPHY @MOVEMBERPICTURA) (Teuku Kemal Rianda, 2019)

HUBUNGAN ATTACHMENT (KELEKATAN) IBU DAN ANAK DENGAN PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL BAYI DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS DARUL IMARAH KABUPATEN ACEH BESAR (Ishlahil Akmalia, 2018)

BENTUK PENYAJIAN TARI KREASI KIPAH SIKARANG DI SANGGAR CUT MEUTIA KOTA LHOKSEUMAWE (Rizka Febriana, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy