//

PERENCANAAN JADWAL TENAGA KERJA PADA PROYEK PEMBANGUNAN SALURAN DRAINASE PIDIE JAYA LANJUTAN (PAKET III) DI KABUPATEN PIDIE JAYA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FEBRIZA RISKI PRATAMA - Personal Name

Abstrak/Catatan

v ABSTRAK Proyek pembangunan Saluran Drainase Pidie Jaya Lanjutan (Paket III) Di Kabupaten Pidie Jaya merupakan salah satu drainase yang telah dibangun di Aceh, Perencanaan jadwal tenaga kerja dilakukan untuk mengetahui besaran kebutuhan dan waktu tenaga kerja dibutuhkan setiap minggunya. Perencanaan penjadwalan tenaga kerja yang baik bertujuan agar proses penyelesaian pekerjaan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Dengan adanya perencanaan penjadwalan tenaga kerja, maka diharapkan kesediaan tenaga kerja disaat pelaksanaan agar sesuai dengan yang dibutuhkan, sehingga tidak terjadi keterlambatan pelaksanaan. Proyek Pembangunan Saluran Drainase Pidie Jaya Lanjutan (Paket III) Di Kabupaten Pidie Jaya, yang terletak di Mereudu, Kabupaten Pidie Jaya. Objek bangunan merupakan saluran drainase yang memiliki panjang 700 meter dengan dana untuk Pelaksanaan sebesar Rp.9.599.362.300 (Sembillan Milyar Lima Ratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Tiga Ratus Enam Puluh Dua Ribu Tiga Ratus Rupiah). Hasil perencanaan memberikan informasi jadwal kebutuhan tenaga kerja dalam bentuk histogram dimana untuk menyelesaikan pembangunan dengan waktu pelaksanaan selama 294 hari kalender (42 minggu). Kebutuhan tenaga kerja yang dibutuhkan selama kegiatan proyek konstruksi dengan total 16.149 tenaga kerja. Kebutuhan Pekerja yang dibutuhkan selama kegiatan proyek konstruksi adalah 8260 pekerja. Tukang yang dibutuhkan selama kegiatan proyek konstruksi adalah 3682 tukang. Kepala tukang yang dibutuhkan selama kegiatan proyek konstruksi adalah 1155 kepala tukang. Mandor yang dibutuhkan selama kegiatan proyek konstruksi adalah 2135 mandor. Dan operator yang dibutuhkan selama kegiatan proyek konstruksi adalah 917 operator. Kata Kunci : Proyek, Penjadwalan, Tenaga Kerja.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS SALURAN PEMASARAN DAN FAKTORRNYANG MEMPENGARUHI TINGKAT PRODUKSI KAKAORNDI KECAMATAN BANDAR BARU KABUPATEN PIDIE JAYA (Fantashir Awwal Fuqara, 2014)

ANALISIS PRODUKSI GARAM DI KABUPATEN PIDIE DAN KABUPATEN PIDIE JAYA (T.iqbal Safriza N, 2019)

ANALISIS KETIMPANGAN PEMBANGUNAN ANTARA KABUPATEN PIDIE DAN KABUPATEN PIDIE JAYA PASCA PEMEKARAN PADA TAHUN 2007 (RIZKI RAMADHAN, 2016)

INDEX PEMBANGUNAN OLAHRAGA PIDIE JAYA (Murdani, 2018)

INDEX PEMBANGUNAN OLAHRAGA PIDIE JAYA (Murdani, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy