//

PROSEDUR PEMBELIAN ALAT TULIS KANTOR PADA DINAS PERTANIAN DAN PANGAN KOTA SABANG

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang DENI ARMADI - Personal Name

Abstrak/Catatan

RINGKASAN Laporan Kerja Praktik (LKP) merupakan tugas akhir bagi mahasiswa Program Studi Diploma III Akuntansi Universitas Syiah Kuala yang telah menyelesaikan Praktik Kerja Lapangan (PKL) selama 45 hari pada Dinas Pertanian dan Pangan Kota Sabang pada subbagian umum dan kepegawaian. Penulisan laporan ini bertujuan untuk mengetahui Prosedur Pembelian Alat Tulis Kantor pada Dinas Pertanian dan Pangan Kota Sabang. Laporan kerja praktik ini telah diselesaikan dengan memperoleh informasi melalui observasi, analisis dokumen, wawancara pada Dinas Pertanian dan Pangan Kota Sabang dan kepustakaan untuk melengkapi penjelasan pada laporan ini. Berdasarkan pembahasan yang terdapat dalam laporan kerja praktik, maka dapat disimpulkan bahwa prosedur pembelian Alat Tulis Kantor telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Bagian yang memerlukan barang membuat surat permintaan barang, diberikan kepada Subbagian umum dan kepegawaian. Subbagian umum dan kepegawaian membuat surat pesanan (order pembelian) kemudian diberikan kepada Kepala Dinas untuk di lakukan otorisasi. Subbagian umum dan kepegawaian membeli barang ke rekanan. Rekanan memberikan barang beserta faktu/bon kepada Subbagian umum dan kepegawaian. Subbagian keuangan dan pelaporan melakukan pembayaran kepada rekanan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PROSEDUR PENGADAAN PERLENGKAPAN DAN ALAT TULIS KANTOR PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN ACEH (GUSDEA FARHAN NAGATA, 2018)

SISTEM PENGADAAN ALAT TULIS KANTOR DENGAN METODE LANGSUNG PADA SUBBAG TATA USAHA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA BANDA ACEH (ZACHROEL FARHAN, 2017)

PROSEDUR PEMUNGUTAN, PENYETORAN, DAN PELAPORAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 22 ATAS PENGADAAN MESIN PANGAN LOKAL PADA DINAS PANGAN ACEH (EWA RIVANXA DIVA, 2020)

PROSEDUR PENGHITUNGAN DAN PELAPORAN PPN ATAS PENGADAAN BARANG YANG DI DANAI SUMBER DANA OTSUS PADA DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANDA ACEH (RAHMALIA, 2018)

SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN PRODUK KOMODITAS KOMERSIAL PADA PERUM BULOG DIVRE ACEH (ANNISA ZAMHARIRA, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy