//

KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Alaidin - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi dan moderasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu quota sampling dengan jumlah responden sebanyak 90 pengguna iPhone di Kota Banda Aceh. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan namun tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan namun kepuasan pelanggan tidak memoderasi pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian, variabel kepuasan pelanggan pada penelitian ini tidak berperan sebagai moderasi akan tetapi variabel kepuasan pelanggan pada penelitian ini berperan sebagai mediasi sempurna antara pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018)

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (ROZANA FAUZIATI, 2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017)

PENGARUH PELAYANAN PERUSAHAAN GOJEK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (TAZKANI ADIKA, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy