//

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA KUE ADEE DIKECAMATAN MEUREUDU KABUPATEN PIDIE JAYA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Rini Sulastri - Personal Name

Abstrak/Catatan

Produktivitas tenaga kerja merupakan salah satu yang harus dilakukan perusahaan agar mampu bertahan dan berdaya saing kuat, yang mengacu kepada kemampuan maksimal seorang tenaga kerja untuk memperoleh suatu hasil tertentu. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh umur, pengalaman kerja, alokasi waktu kerja, tingkat upah, motivasi kerja dan kedisiplinan kerja terhadap produktivitas tenaga kerja pada industri rumah tangga kue adee di Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.Penelitian ini dilaksanakan dengan metode survey. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini bahwa faktor umur, pengalaman kerja, upah, motivasi kerja dan kedisiplinan kerja berpengaruh secara nyata, sedangkan alokasi waktu kerja tidak berpengaruh nyata terhadap produktivitas tenaga kerja kue adee. Dengan hasil determinasi (R2) sebesar 74,6% sedangkan sisanya 25,4% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Kue Adee, Tenaga Kerja, Produktivitas

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA KERUPUK KULIT DI KECAMATAN MUTIARA KABUPATEN PIDIE (IRFANNIADI, 2016)

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PANEN DI PERUSAHAAN PERKEBUNAN KELAPA SAWIT PT. PARASAWITARNKABUPATEN ACEH TAMIANG (Rachmat Al Amami N, 2014)

TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG KEGAWATDARURATAN BENCANA GEMPA BUMI PADA TENAGA KESEHATAN RUMAH SAKIT UMUM PIDIE JAYA DENGAN PUSKESMAS MEUREUDU (WAFAUN NISA, 2020)

PERKEMBANGAN INFRASTRUKTUR KOTA MEUREUDU PASCA PEMEKARAN KABUPATEN PIDIE JAYA, 2007-2016 (Ubaidillah, 2017)

STRATEGI PENGEMBANGAN HOME JNDUSTRYK.UE ADE MEUTIA DI KECAMATAN MEUREUDU KABUPATEN PIDIE JAYA (Eli Eviani, 2020)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy