ANALISIS PENDAPATAN DAN KONSUMSI PETANI TAMBAK UDANG WINDU DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

ANALISIS PENDAPATAN DAN KONSUMSI PETANI TAMBAK UDANG WINDU DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

TRISKA HENDRIANI - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0505102020042

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Triska Hendri Yani dengan judul skripsi " Analisis Pendapatan dan Konsumsi Petani Tambak Udang di Kota Banda Aceh", dengan pembimbing utama Bapak Dr.Ir.Indra,M.P dan pembimbing kedua Bapak Ir.Irwan A Kadir, M.P.



Permasalahan dalam penelitian ini berapakah pendapatan usahatani tambak udang windu di daerah penelitian dan apakah pendapatan yang diperoleh dari usahatani tambak, udang windu mampu memenuhi kebutuhan konsumsi rumah tangga petani tambak di kota Banda Aceh. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Banda Aceh. Lokasi penelitian ini dilaksanakan di tiga kecamatan yang di pilih yaitu Meuraxa, Syiah Kuala, dan Kuta Raja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendapatan dan konsumsi rumah tangga petani tambak udang windu di Kota Banda Aceh dengan metode penentuan sampel adalah metode survey. Diharapkan kepada para kepala keluarga, mampu menekan besarnya biaya pengeluaran rumah tangga sehingga besamya pendapatan yang diterima dapat terpenuhi setiap bulannya. Adanya altematif pekerjaan yang dapat mendukung pendapatan yang selama ini diperoleh.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK