BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PERMINTAAN TELUR AYAM KAMPUNG DI PASAR PEUNAYONG KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PERMINTAAN TELUR AYAM KAMPUNG DI PASAR PEUNAYONG KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Teuku Makmun - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

06051020100122

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Teuku Makmun (0605102010122) dengan judul skripsi "Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Permintaan Telur di Pasar Peunayong Kota Banda Aceh" dengan pembimbing utama Bapak Ir. Irwan A. Kadir, M.P, M.Si dan Bapak T. Saiful Bahri, SP, M.P selaku pembimbing kedua.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa seberapa besar atau keterkaitan antara variabel-variabel permintaan telur ayam kampung dan perilaku konsumen terhadap permintaan telur ayam kampung di pasar Peunayong Kota Banda Aceh.Objek penelitian ini adalah para konsumen yang membeli telur ayam kampung di pasar Peunayong Kota Banda Aceh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dan pengambilan sampel dilakukan dengan cara sampel kebetulan (Accidental Sampling).
Berdasarkan hasil penelitian memperlihatkan bahwa Setelah dilakukan pengujian menggunakan analisis kontingensi menunjukan bahwa variabel-variabel faktor permintaan yaitu harga dan pendapatan berpengaruh terhadap permintaan telur ayam kampung di Pasar Peunayong Kota Banda Aceh, sedangkan untuk faktor pekerjaan responden tidak berpengaruh secara nyata atau dengan kata lain tidak adanya hubungan terhadap permintaan telur ayam kampung di Pasar Peunayong Kota Banda Aceh.
Variabel-variabel faktor perilaku konsumen menunjukan dimana untuk variabel faktor umur, pekerjaan dan pendapatan, adanya pengaruh secara nyata terhadap permintaan telur ayam kampung di pasar Peunayong Kota Banda Aceh. Sedangkan untuk variabel tingkat pendidikan tidak terjadinya hubungan atau dengan kata lain bahwa tingkat pendidikan konsumen tidak mempengaruhi permintaan telur ayam kampung di Pasar Peunayong kota Banda Aceh.




Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK