ANALISIS PEMASARAN UDANG LOBSTER ( PANULIRUS SP )DI KABUPATEN SIMEULUE | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

ANALISIS PEMASARAN UDANG LOBSTER ( PANULIRUS SP )DI KABUPATEN SIMEULUE


Pengarang

Sri Keumalahayati - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0805102010046

Fakultas & Prodi

Fakultas Pertanian / Agribisnis (S1) / PDDIKTI : 54201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Dalam satu usaha, pemasaran merupakan hal yang sangat penting. Begitu juga halnya dengan pemasaran udang lobster. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui saluran pemasaran udang lobster, berapa besar margin pemasaran udang lobster pada masing-masing saluran pemasaran di Kabupaten Simeulue, dan untuk mengetahui bagaimana efisiensi pemasaran udang lobster di Kabupaten Simeulue. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode snowball sampling. Pada penelitian ini digunakan metode analisis desk:riptif, model margin pemasarandan efisiensi pemasaran. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat 2 saluran pemasaran udang lobster di Kabupaten Simeulue Margin pemasaran pada saluran I lebih besar dibandingkan dengan margin pemasaran saluran 2 dan Pemasaran udang lobster di Kabupaten Simeulue adalah sudah efisien.




Kata kunci:Lobster, Saluran Pemasaran, Margin dan Efisiensi Pemasaran.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK