Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
MEKANISME PELAYANAN PRIMA BANK MANDIRI DENGAN MENCIPTAKAN CUSTOMER EXPERIENCE PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK AREA BANDA ACEH
Pengarang
MELLY MEIVIZA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1701002030008
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Keuangan dan Perbankan (D3) / PDDIKTI : 61406
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tidak Tersedia Deskripsi
Tidak Tersedia Deskripsi
PROSEDUR PEMBERIAN BANK GARANSI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK AREA BANDA ACEH (MUHAMMAD REZA AULA, 2017)
SISTEM PELAYANAN PRIMA PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON MERDUATI AREA BANDA ACEH (JURIA HASTUTI, 2016)
PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP MOTIVASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH (Afriadie Kurniawan, 2017)
ANALISIS FAKTOR PENDORONG MINAT NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI DIBANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG ACEH (LIKA ANNISA, 2020)
PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE DALAMRNMENINGKATKAN KEPUASAN NASABAHRNPT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK.RNUNIT KARANG BARU CABANG KUALA SIMPANG (DELLA FERTIWI, 2015)