1 maka usaha tersebut layak diusahakan.Saluran pemasaran Produk peternakan kambing Peranakan Ettawa pada UD. Atjeh Livestock Farm merupakan saluran pemasaran nol tingkat (zero-level- channel), yaitu saluran pemasaran dimana produsen langsung menjual produknya kepada konsumen " /> //

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN PEMASARAN PETERNAKAN KAMBING PERANAKAN ETTAWA PADA UD. ATJEH LIVESTOCK FARM DI DESA LIMPOK KECAMATAN DARUSSALAM KABUPATEN ACEH BESAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Nurul Aimanusyah - Personal Name

Abstrak/Catatan

NURUL AIMANUSYAH (0705102020027) dengan judul skripsi "Analisis Keuntungan dan Pemasaran Peternakan Kambing Peranakan Ettawa Pada UD. Atjeh Livestock Farm di Desa Limpok Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar" dibawah bimbingan ibu Zakiah S.P, M.Si selaku pembimbing pertama dan Bapak Dr. Ir. Mustafa Usman, M.S selaku pembimbing kedua. Permasalahan penelitian ini adalah seberapa besar keuntungan yang diperoleh peternakan kambing Peranakan Ettawa pada UD. Atjeh Livestock Farm di Desa Limpok Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar, dan bagaimana saluran pemasaran produk peternakan kambing Peranakan Ettawa pada UD. Atjeh Livestock Farm? Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui besarnya keuntungan yang diperoleh dari peternakan kambing Peranakan Ettawa pada UD. Atjeh Livestock Farm di Desa Limpok Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar, dan untuk mengetahui Bagaimana saluran pemasaran produk peternakan kambing Peranakan Ettawa pada UD. Atjeh Livestock Farm.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus (case study), dengan objek penelitian adalah usaha kambing Peranakan Ettawa pada UD. Atjeh livestock Farm. Ruang lingkup penelitian terbatas pada analisis keuntungan dan pemasaran usaha kambing Peranakan Ettawa.Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa usaha peternakan kambing peranakan Ettawa pada UD . Atjeh Livestock Farm, memberikan keuntungan yaitu sebesar Rp .140.317.000/periode produksi.Berdasarkan hasil analisis maka diperoleh nilai ROI sebesar 97,38 %, dan Nilai R/C ratio sebesar 1,97. Karena R/C ratio >1 maka usaha tersebut layak diusahakan.Saluran pemasaran Produk peternakan kambing Peranakan Ettawa pada UD. Atjeh Livestock Farm merupakan saluran pemasaran nol tingkat (zero-level- channel), yaitu saluran pemasaran dimana produsen langsung menjual produknya kepada konsumen

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS KELAYAKAN USAHA PETERNAKAN KAMBING PERANAKAN ETAWAH DI UD. ATJEH LIVESTOCK DESA LIMPOK KABUPATEN ACEH BESAR (Azwir, 2021)

ANALISIS KELAYAKAN USAHA SUSU KAMBING PERAH PERANAKAN ETAWA PADA UD. ATJEH LIVESTOCK DI DESA RUKOH KECAMATAN SYIAH KUALA KABUPATEN ACEH BESA (RIFANDI, 2018)

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI SUSU KAMBING PERAH PERANAKAN ETAWA (PE) DI LIMPOK KECAMATAN DARUSSALAM KABUPATEN ACEH BESAR (STUDI KASUS DI UD.ATJEH LIVESTOCK FARM) (Rini Afrida, 2017)

ANALISA KUALITAS DAN KANDUNGAN ANTIOKSIDAN DALAM SUSU KAMBING PERANAKAN ETAWAH AKIBAT PEMBERIAN TEPUNG KULIT MANGGIS (GARCINIA MANGOSTANA L) DENGAN PERSENTASE YANG BERBEDA (SITI ANGGRAINI S, 2018)

KONDISI FAALI KAMBING PERANAKAN ETAWAH AKIBAT PEMBERIAN TEPUNG KULIT MANGGIS (GARCINIA MANGOSTANA L.) SEBAGAI PAKAN ADITIF DENGAN PERSENTASE YANG BERBEDA (OZI YUMANZA, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy