//

PROSPEK PENGEMBANGAN USAHA NATA DE COCO PADA CV. MANNA WASSALWA KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang DARMA - Personal Name

Abstrak/Catatan

DARMA . Prospek pengembangan usaha Nata De Coco pada CV. Manna Wassalwa Kota Banda Aceh, di bawah bimbingan Ir. Edy Marsudi, M.Si selaku pembimbing utama dan Ir. Ismayani, M.Si selaku pembimbing anggota. Usaha industri rumah tangga Nata De Coco pada CV. Manna Wassalwa adalah industri yang bergerak dibidang pengolahan makanan dan minuman. Home industri ini memanfaatkan air kelapa sebagai bahan baku u.ntuk menghasilkan produk makanan dan minuman dalam bentuk sari kelapa atau sering disebut Nata De Coco. Penelitian ini dilakukan di "Desa Keudah Kecamatan Kuta Raja Kota Banda Aceh" Tujuan penelitian ini adalah untuk mengadakan kajian ilmiah tentang prospek pengembangan usaha Nata De Coco pada CV. Manna Wassalwa dari segi aspek finansial. Penelitian ini diharapkan dapat berguna sebagai bahan informasi untuk pengusaha maupun instansi pernerintah disamping sebagai aplikasi ilmu yang telah diperoleh. Kegiatan menganalisa dari aspek finansial sangat penting dilakukan, agar dapat diketahui bagaimana kondisi dari usaha rumah tangga Nata De Coco dari segi pembiayaan dan bagi calon pengusaha baru yang ingin membuka usaha Nata De Coco dapat mengetahui berapa besar biaya yang diperlukan, kapan usaha mencapai titik impas (Break Event Point) dan apakah usaha yang mereka lakukan menguntungkan atau tidak.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN NATA DE COCO PADA CV.MANNA WASSALWA KOTA BANDA ACEH (Roni Cusmiran, 2020)

PROSPEK PENGEMBANGAN USAHA PENGOLAHAN UBI KAYU DI KEMUKIMAN SAREE KECAMATAN LEMBAH SEULAWAH KABUPATEN ACEH BESAR (rizki febrilia, 2014)

AN ANALYSIS OF MORAL VALUES IN “COCO” MOVIE (Tria Maisal Jannah, 2019)

VARIASI PENGGUNAAN JENIS BAHAN BAKU (AIR CUCIAN BERAS DAN AIR KELAPA) DENGAN PENAMBAHAN EKSTRAK TAUGE TERHADAP RENDEMEN DAN MUTU NATA (NURUL IZZATI, 2019)

PROSPEK DAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TERNAK KAMBING PERAH (STUDI KASUS UD. PUNA FARM DI DESA LAMDURO KABUPATENACEH BESAR) (HARDIANSYAH, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy