AKUNTANSI KAS KECIL PADA RUMAH SAKIT TINGKAT II ISKANDAR MUDA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    LAPORAN KERJA PRAKTEK

AKUNTANSI KAS KECIL PADA RUMAH SAKIT TINGKAT II ISKANDAR MUDA BANDA ACEH


Pengarang

sri intan mutia - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1101003010008

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (D3) / PDDIKTI : 62401

Kata Kunci
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (DIII)., 2014

Bahasa

Indonesia

No Classification

657.72

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

RINGKASAN
Laporan kerja praktek ini telah diselesaikan dengan memperoleh data melalu istudi kepustakaan, observasidanmelakukanwawancara di Rumah Sakit Tk II Iskandar Muda Banda Aceh. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana prosedur, pencatatan, dan pengelolaan kas kecil pada Rumah Sakit Tk II Iskandar Muda Banda Aceh dan untuk memenuhi salah satu syarat dalam penyelesaian studi pada fakultas ekonomi Program Studi Diploma III AkuntansiUnsyiah.
Laporan Kerja Praktek (LKP) merupakan tugas akhir mahasiswa Diploma DIII Akuntansi Universitas Syiah Kuala yang telah menyelesaikan praktek kerja lapangan selama dua bulan pada Rumah Sakit Tk II Iskandar Muda Banda Aceh dan telah mendapatkan bimbingan dari dosen pembimbing guna memperoleh gelar ahli madya.
Rumah Sakit Tingkat II Iskandar Muda Banda Acehtelah menyediakan dana yang disebut kas kecil yang bertujuan untuk menunjang kelancaran aktivitas dari rumah sakit dan untuk mengatasi segala pengeluaran kecil yang bersifat segera mungkin, sehingga aktivitas perusahaan dapat berjalan dengan lancar. Kas kecil pada Rumah Sakit Tk II Iskandar Muda Banda Aceh menggunakan metode sistem dana berubah, dimana rencana penggunaan dana kas kecil diajukan setiap 1 Bulan sekali, yang berisikan rincian penggunaan untuk 1 Bulan kedepan oleh bagian Bendahara dan setiap pengeluaran langsung dicatat.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK