KONDISI SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT DUSUN TONGKOL GAMPONG ULEE-LHEUE PRA DAN PASCA TSUNAMI (PENELITIAN DILAKUKAN DI BARAK PENGUNGSIAN GAMPONG LHONG RAYA KECAMATAN BANDA RAYA KOTA BANDA ACEH) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

KONDISI SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT DUSUN TONGKOL GAMPONG ULEE-LHEUE PRA DAN PASCA TSUNAMI (PENELITIAN DILAKUKAN DI BARAK PENGUNGSIAN GAMPONG LHONG RAYA KECAMATAN BANDA RAYA KOTA BANDA ACEH)


Pengarang

EKA ASTUTIKA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0151210027

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Eka Astutika " Kondisi Sosial Ekonomi Masyarakat Dusun Tongkol Gampong Ulee Lheue Pra dan Pasca Tsunami (Penelitian dilakukan di Barak Pengungsian Gampong Lhong Raya Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh y di

bawah bimbingan Bapak Ir. T. Makmur. M.Si sebagai pembimbing utama dan Bapak Ir. Irwan A. Kadir, M.P sebagai pembimbing kedua. Kondisi sosial ckonomi masyarakat di barak pengungsian merupakan suatu keadaan yang menggambarkan tentang realita kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat di barak pengungsian pra dan pasca Tsunami, dan apakah terdapat usaha-usaha pemberdayaan untuk membantu pemulihan kondisi sosia1 ekonomi masyarakat tersebut, sehingga merupakan hal yang menarik untuk diteliti dan penelitian ini bertujuan untuk :
a. Untuk mengetahui kondisi social ekonomi masyarakat Dusun Tongkol Gampong Ulee Lheue yang tinggal di barak pengungsian Lhong Raya Pra dan Pasca Tsunami.
b. Untuk mengetahui apakah ada usaha-usaha pemberdayaan kondisi sosial ekonomi masyarakat Dusun Tongkol Gampong Ulee Lheue dibarak pengungsian Pasca Tsunami.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode studi kasus. Data primer diperoleh langsung dari responden melalui wawancara, menggunakan kuisioner dan observasi langsung terhadap masyarakat pengungsian.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK