PEMBUATAN ANIMASI PERMAINAN TRADISIONAL ACEH GEULAYANG TUNANG MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    LAPORAN KERJA PRAKTEK

PEMBUATAN ANIMASI PERMAINAN TRADISIONAL ACEH GEULAYANG TUNANG MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER


Pengarang

muzzakir rezki - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1008001010039

Fakultas & Prodi

Fakultas MIPA / Manajemen Informatika (D3) / PDDIKTI : 57401

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas MIPA (D3)., 2014

Bahasa

Indonesia

No Classification

006.696

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Tujuan pembuatan projeck akhir ini adalahuntuk menganimasikan gerak dan visual audio kedalam animasi blender 2.66. Blender adalah perangkat lunak open source yang menarik dan mudah diperoleh dari mesin (search engine). Blender digunakan untuk permodelan, texturing, pencahayaan, animasi dan video editing.
Pada animasi ini membahas bagaimana cara bermain geulayang tunang, untuk membuat animasi ini metode yang digunakan antara lain pengumpulan data yang dibutuhkan, membuat konsep, mendesign objek yang akan digunakan, pembuatan yaitu mewujudkan objek menjadi nyata, impelentasi atau pengujian , dan animasi ini dibuat menggunakan software blender.

Keyword : Blender, Open Source, Animasi 3D

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK