//

SISTEM PEMROSESAN TRANSAKSI PADA PROSEDUR KREDIT DI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Jayanti - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk memperoleh data atau informasi mengenai sistem pemrosesan transaksi prosedur kredit di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banda Aceh, mengingat bahwa sistem pemrosesan transaksi (SPT) merupakan suatu pengendalian prosedur baik sistem pemrosesan bacth, yakni pemrosesan jurnal pada sistem manual / tradisional maupun pemrosesan langsung yakni pemrosesan yang individu dipindah bukukan secara langsung ke buku besar dan buku dikumpulkan sebagai transaksi yang berhubungan dengan pemograman komputer sistem data base, terhadap prosedur rencana aktivitas pengolahan data pada Bank Rakyat lndonesia (BRI) Cabang Banda Aceh. Dalam penulisan tugas akhir ini, penulis menggunakan data yang diperoleh melalui pengamatan langsung, wawancara dengan bagian akuntansi dan tinjauan kepustakaan kemudian data itu diolah secara kualitatif dengan mengumpulkan data, mengklasifikasikan dan menganalisis data berdasark.an tinjauan teoritis, serta mengambil kesimpulan dan saran-saran perbaikan. Hasil penulisan menunjuk.kan bahwa Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banda Aceh dalam akuntansi terhadap sistem pemrosesan transaksi (SPT) pembiayaan yang diberikan, prosedur pencatatan serta pengembalian pembiayaan dan prosedur pemberian pembiayaan. Setelah membandingkan hasil penemuan dengan landasan teoritis dapatlah ditarik kesimpulan bahwa Sistem Pemrosesan Transaksi (SPT) pada Prosedur Kredit di Bank Rakyat (BRI) Cabang Banda Aceh pemrosesan transaksi merupakan pengendalian yang berhubungan dengan rencana aktivitas pengolahan data terhadap prosedur transaksi kredit di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banda Aceh perlu adanya kerja sama yang baik antara pihak perbankan maupun nasabah guna menghindari terjadinya kemacetan dalam pembayaran kredit.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT KONSUMTIF PADA PT. BANK BUKOPIN CABANG BANDA ACEH (Rika Riski, 2013)

KEBIJAKAN BANK SUMUT DALAM PEMBERIAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) KEPADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DI KECAMATAN PERBAUNGAN SUMATERA UTARA (Puspita Sari, 2014)

PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT PRODUKTIF DAN PERLAKUAN AKUNTANSI PADA PT BANK BUKOPIN TBK CABANG BANDA ACEH. (MUHAMMAD RIZAL, 2015)

TUGAS DAN FUNGSI SEKRETARIS PIMPINAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO TBK CABANG BANDA ACEH (Lina Khairisma, 2014)

PROSEDUR PENGELOLAAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PLATINUM NON SUBSIDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. CABANG BANDA ACEH (SUSI AFRANITA, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy