//

PEMETAAN DATA PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR DI KOTA BANDA ACEH BERBASIS WEB GIS

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang KHAIRUNNISA - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tingkat pencurian kendaraan bermotor di Kota Banda Aceh masih sangat tinggi. Selama tahun 2018, terdapat 75 data pencurian kendaraan bermotor di Kepolisian Resor Kota Banda Aceh. Data pencurian tersebut masih dalam bentuk tabel. Penelitian ini ingin memetakan tingkat pencurian kendaraan bermotor di Kota Banda Aceh berdasarkan kecamatan. Dengan dipetakannya pencurian kendaraan bermotor berdasarkan kecamatan dapat menghasilkan peta kecamatan rawan pencurian kendaraan bermotor yang bermanfaat bagi masyarakat dan penegak hukum dalam mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal ke depan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGAMANAN DAN PEMANTAUAN PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR BERBASIS ANDROID DAN FIREBASE SEBAGAI WEB SERVICE (SARAH RAHMANY, 2017)

TINDAK PIDANA PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR RODA EMPAT DI TEMPAT JASA CUCI KENDARAAN (SUATU PENELITIAN DI WILAYAH HUKUM POLRESTA BANDA ACEH) (Rizka Yunita, 2017)

PENGARUH SISTEM SAMSAT DRIVE THRU, AKUNTABILITAS PELAYANAN PUBLIK, DAN PENGAMPUNAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KOTA BANDA ACEH (NURUL AZMI, 2021)

ANALISIS POTENSI DAN REALISASI PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR SAMSAT KABUPATEN/KOTA DI ACEH (Akhfin Luthansa, 2018)

METODE PENETAPAN DAN PENGHITUNGAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA DINAS PENDAPATAN DAN KEKAYAAN ACEH (DPKA) (MUHAMMAD REZHA FAHLEVI, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy