//

ANALISIS PRODUKSI IKAN TANGKAP DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FAISAL - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis adak.ah tingkat pengaruh serta mendeskripsikan tenaga kerja clan armada tangkap terhadap hasil produksi ikan tangkap di Banda Aceh. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan mengambil data di Badan Pusat Statistik propinsi Aceh dan Dinas Perikanan clan kelautan provinsi Aceb. Model yang dingunakan dalam penelitian ini adalah model analisis fungsi produksi Cobb -Douglas. Berdasarkan pengolahan data diperoleh hasil bahwa variabel armada tangkap (AT) adalah 0.9718 dengan probabilitas tingkat signifikan sebesar 0.350. Hasil uji T-hitung armada tangkap jatuh pada tingkat probabilitas > 0,05 persen yang artinya variabel armada tangkap tidak signifikan secara statistik pada tingkat keyakinan 95 persen dan basil uji T-hitung dari variabel jumlah nelayan (JN) adalah 3.285 dengan probabilitas tingkat signifikan 0.007. Hasil uji T-hitung jatuh pada tingkat probabilitas < 0,05 yang artinya variabel jumlah nelayan signifikan secara statistik pada tingkat keyak:inan 95 persen. Kata kunci : Armada Tangkap, Jumlah Nelayan, Produksi, Ikan Tangkap

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KAJIAN PRODUKTIVITAS PUKAT CINCIN DI PANGKALAN PENDARATAN IKAN (PPI) LHOK PAWOH, KECAMATAN SAWANG, KABUPATEN ACEH SELATAN (Maria Ulfa, 2020)

KAJIAN HASIL TANGKAPAN GILL NET DAN HAND LINE DI PELABUHAN PERIKANAN SAMUDERA (PPS) LAMPULO BANDA ACEH (Gerits Deydy Imbiri, 2018)

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA IKAN CAKALANG DI PELABUHAN PERIKANAN SAMUDERA (PPS) KUTARAJA LAMPULO KOTA BANDA ACEH (MAY SETYO NINGSIH, 2020)

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSTRIBUSI SEKTOR PERIKANAN TERHADAP PDRB DI ACEH (Yeni Rima Agustiani, 2016)

PENGELOLAAN PERIKANAN TANGKAP BERBASIS CODE OF CONDUCT FOR RESPONSIBLE FISHERIES (CCRF) DI KABUPATEN PIDIE DI KABUPATEN PIDIE OF CONDUCT FOR RESPONSIBLE FISHERIES (CCRF) DI KABUPATEN PIDIE (DENI SATRIA, 2021)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy