Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT DKI JAKARTA UNTUK MENGADOPSI KARTU KREDIT SYARIAH
Pengarang
ISYQA RIHANAYA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1501104010075
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, religiusitas, pengetahuan, dan reputasi terhadap minat masyarakat DKI Jakarta untuk mengadopsi kartu kredit syariah. Metode yang digunakan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat DKI Jakarta sebanyak 156 responden sebagai sampel dengan menggunakan kuesioner. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat, sedangkan variabel indepennya terdiri dari sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, religiusitas, pengetahuan, dan reputasi. Melalui analisis regresi linier berganda, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, religiusitas, pengetahuan, dan reputasi berpengaruh secara bersama-sama atau simultan terhadap minat masyarakat DKI Jakarta untuk mengadopsi kartu kredit syariah. Hasil uji hipotesis terdapat pengaruh signifikan antara masing-masing variabel sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, religiusitas, pengetahuan, dan reputasi terhadap minat masyarakat DKI Jakarta untuk mengadopsi kartu kredit syariah.
Tidak Tersedia Deskripsi
“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. (Maya Delvia , 2016)
KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH (JEN UTAMI RUKMANA, 2017)
PERAN DAN FUNGSI MARKETING OFFICER BANK ACEH KPO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KARTU KREDIT (ANITA FIRNA, 2016)
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU PERSEPSIAN TERHADAP NIAT PADA PENGGUNA KARTU KREDIT BANK BCA DI KOTA BANDA ACEH (Chairul Ichsan , 2015)
PERMINTAAN KARTU KREDIT DI KOTA BANDA ACEH (YOLA MAIRINA SARI, 2017)