//

PERSEPSI DAN PENGETAHUAN TENTANG PHYSICAL DISTANCING TERHADAP PENCEGAHAN PANDEMI VIRUS CORONA (COVID-19) PADA PELAKU OLAHRAGA DI KOTA LHOKSEUMAWE

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muzakkir - Personal Name

Abstrak/Catatan

PERSEPSI DAN PENGETAHUAN TENTANG PHYSICAL DISTANCING TERHADAP PENCEGAHAN PANDEMI VIRUS CORONA (COVID-19) PADA PELAKU OLAHRAGA DI KOTA LHOKSEUMAWE ABSTRAK (Muzakkir) Persepsi merupakan suatu hal yang sering menjadi nilai-nilai yang diyakini oleh seseorang. Pandemi Corona membutuhkan pengetahuan yang baik dari pelaku olahraga maupun masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi dan pengetahuan tentang physical distancing terhadap pencegahan pandemi virus corona (covid-19) pada pelaku olahraga di Kota Lhokseumawe. Jenis Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif Deskriptif. Subjek penelitian ini adalah pelaku olahraga di Kota Lhokseumawe. Besarnya sampel adalah 304 responden. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai data primer. Responden yang berpartipasi dalam penelitan ini berjumlah 304 responden. Hasil penelitian menunjukkan seluruh data telah valid dengan nilai r hitung > r tabel dan reliabel dengan nilai cronbach alpha >0.6. Rata-rata persepsi responden terhadap physical distancing sebesar 3,94, ini berarti persepsi Tentang Physical Distancing Terhadap Pencegahan Pandemi Virus Corona (Covid-19) pada Pelaku Olahraga di Kota Lhokseumawe adalah baik. Rata-rata pengetahuan responden terhadap physical distancing sebesar 4,27, ini berarti pengetahuan tentang Physical Distancing terhadap pencegahan pandemi Virus Corona (Covid-19) pada pelaku olahraga di Kota Lhokseumawe adalah sangat baik. Kata kunci: Persepsi, Pengetahuan dan Physical Distancing.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN SIKAP DENGAN SOCIAL DISTANCING DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 DI ASRAMA KOMPAS B UNIVERSITAS SYIAH KUALA (NOGI SURYASNA, 2021)

PEMBUATAN VIDEO ANIMASI 2-DIMENSI CARA PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS CORONA COVID-19 (Wahyu Almi Desky, 2020)

PENGALAMAN DAN PERSEPSI TENTANG HEMODIALISIS SELAMA PANDEMI COVID-19 (MUTHIA ARA AGUSTI AYU, 2021)

GAMBARAN PENERAPAN RESPIRATORY HYGIENE DI MASYARAKAT KECAMATAN BAITURRAHMAN KOTA BANDA ACEH PADA MASA PANDEMI COVID-19 (AYU HUMAIRA, 2021)

GAMBARAN TINGKAT KECEMASAN MAHASISWA PROGRAM PENDIDIKAN DOKTER SPESIALIS BEDAH SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (QATRUNADA RIZALDI, 2021)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy