//

IMPLEMENTASI VIRTUAL PRIVATE NETWORK (VPN)PADA UNIVERSITAS SYIAH KUALA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Zulfan - Personal Name

Abstrak/Catatan

Virtual Private Network (VPN) merupakan suatu teknologi yang memungkinkan koneksi jarak jauh (remote access) menggunakan jaringan internet untuk mengakses ke jaringan lokal. Dengan menggunakan jaringan VPN ini, maka seseorang dapat mengakses aplikasi-aplikasi yang ada di dalam jaringan lokalnya, mendapatkan hak dan pengaturan yang sama bagaikan secara fisik pengguna berada di tempat dimana jaringan lokal itu berada. Jaringan VPN Unsyiah yang sekarang ini hanya dapat mengakses website yang ada di jaringan lokal. Pengembangan VPN Unsyiah dilakukan dengan menggunakan teknologi Point to Point Tunneling Protocol (PPTP), sehingga dapat mengakses semua aplikasi-aplikasi yang ada di jaringan lokal melalui jaringan internet. Kata kunci: VPN, PPTP, internet, remote acces

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

IMPLEMENTASI VIRTUAL LAB (PHET) DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN FISIKA DI SMAN 1 SEUNAGAN KABUPATEN NAGAN RAYA (Hasbi, 2021)

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI VLAN PADA FAKULTAS MIPA UNSYIAH MENGGUNAKAN MIKROTIK (ROSIHAN MAULANA ARBY, 2019)

ANALISIS PERBANDINGAN PERFORMANSI KOMPUTER KONVENSIONAL DENGAN KOMPUTER VIRTUAL PADA JARINGAN VIRTUAL LOCAL AREA NETWORK (Khairil Habhibie Dwi Putra, 2014)

IMPLEMENTASI VIRTUAL PRIVATE NETWORK (VPN)PADA UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Zulfan, 2020)

STUDI IMPLEMENTASI JARINGAN WIRELESS MESHNETWORKMENGGUNAKANPROTOKOL ROUTING OLSR (Ghufran IY, 2020)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy