//

ANALISIS INDEKS KINERJA PENGELOLA DAN INDEKS KEPUASAN PENGGUNA DI PELABUHAN PERIKANAN LABUHANHAJI, ACEH SELATAN

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MUAMMAR RAZAQ - Personal Name

Abstrak/Catatan

Fasilitas yang tersedia di Pelabuhan Perikanan Labuhanhaji belum cukup memenuhi kebutuhan operasional nelayan di Pelabuhan Perikanan Labuhanhaji baik itu fasilitas pokok, fungsional dan penunjang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pengelolaan Pelabuhan Perikanan Labuhanhaji dan tingkat kepuasan pengguna Pelabuhan Perikanan Labuhanhaji. Penelitian ini dilaksanakan selama satu bulan yaitu pada bulan Maret 2019. Bertempat di Pelabuhan Perikanan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan. Metode penelitian yang digunakan yaitu survey, yaitu dengan melakukan pengamatan dan pengumpulan data secara lansung mengenai tingkat kepuasan nelayan terhadap kinerja pengelola pelabuhan, di Pelabuhan Perikanan Labuhanhaji. Pengumpulan data dilakukan dengan membuat kuisioner dan menyebarkan kepada responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa skor total parameter indeks kinerja mendapatkan sebesar 73,52%, (puas) dan skor total indeks kepuasan pengguna mendapatkan nilai sebesar 63,74%, (puas). Hal ini menunjukkan bahwa Pelabuhan Perikanan Labuhan Haji masih minimnya penyediaan fasilitas, pemanfaatan fasilitas masih rendah dan pengelolaan fasilitasnya belum optimal akan menyebabkan aktifitas operasional di Pelabuhan Perikanan Labuhanhaji menjadi belum optimal. Kata Kunci: Indeks kinerja, Indeks kepuasan, Pelabuhan Perikanan Labuhanhaji.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KAJIAN PENINGKATAN FUNGSIONAL PANGKALAN PENDARATAN IKAN (PPI) UJONG BAROH, KABUPATEN ACEH BARAT (TANIA MAULIZA, 2020)

PERSEPSI PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI PELABUHAN PENYEBERANGAN ULEE LHEUE BANDA ACEH MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (RIZKI NANDA, 2020)

ANALISIS SANITASI PELABUHAN PERIKANAN SAMUDERA KUTARAJA KOTA BANDA ACEH (UMIRALASKA SALSABILA, 2021)

KAJIAN AWAL PENINGKATAN STATUS PANGKALAN PENDARATAN IKAN (PPI) LABUHANHAJI ACEH SELATAN MENJADI PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA (PPN) DITINJAU DARI ASPEK TEKNIS OPERASIONAL (ERI HENDRAMI, 2019)

PERHITUNGAN KEBUTUHAN LAHAN PARKIR PELABUHAN PENYEBERANGAN LABUHAN HAJI ACEH SELATAN (S.M.M. Abdul Aziz Qalil, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy