//

ANALISIS FAKTOR PENDORONG MINAT NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI DIBANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang LIKA ANNISA - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara parsial dan simultan pengaruh dari variabel faktor kualitas pelayanan, faktor sosial, faktor promosi dan faktor pengetahuan terhadap minat nasabah dalam menggunakan tabungan haji di Bank Syariah Mandiri Banda Aceh. Berdasarkan 122 kuesioner yang disebar kepada responden, dengan menggunakan teknik probability sampling yaitu jenis simple random sampling dan dinalisis menggunakan model regresi linear berganda, didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, sosial, promosi, dan pengetahuan berpengaruh secara simultan dan prsial terhadap minat nasabah dalam menggunakan tabungan haji di Bank Syariah Mandiri Banda Aceh. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Sosial, Promosi, Pengetahuan, Minat Menggunakan Tabungan ABSTRACT This study aims to partially and simultaneously analyze the influence of variables service quality factors, social factors, promotion factors and knowledge factors on customer interest in using Hajj savings at Bank Syariah Mandiri in Banda Aceh. Based on 122 questionnaires distributed to respondents, using probability sampling techniques, which are simple random sampling and analyzed using multiple linear regression models, the results of research show that service quality, social, promotion, and knowledge have a simultaneous and partial effect on customer interest in using Hajj savings at Bank Syariah Mandiri in Banda Aceh. Keywords: Service Quality, Social, Promotion, Knowledge, Interest in Using Savings

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PEMBANTU BLANGPIDIE (Apsah, 2015)

PERSEPSI NASABAH TERHADAP PRINSIP BAGI HASIL PRODUK TABUNGAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI DARUSSALAM BANDA ACEH (Muliani, 2015)

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BSM PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG KOTA BANDA ACEH (Rahmat Fadhli, 2020)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPUTASI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG ACEH DI KALANGAN PENGUSAHA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (MAULIDIA, 2019)

PENERAPAN PELAYANAN PRIMA(SERVICE EXCELLENT) PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK CABANG BANDA ACEH (Cut Alfrida, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy