PERANCANGAN ASRAMA MAHASISWI UIN AR-RANIRY DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PERANCANGAN ASRAMA MAHASISWI UIN AR-RANIRY DI BANDA ACEH


Pengarang

T M ARIEF FADHILLAH - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1304104010076

Fakultas & Prodi

Fakultas Teknik / Arsitektur (S1) / PDDIKTI : 23201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2020

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Pendidikan merupakan sebuah pencapaian setiap manusia. Tingkat pendidikan yang tinggi sangat penting bagi negara-negara berkembang untuk dapat mencapai tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Universitas Islam Ar-Raniry merupakan salah satu wadah untuk tempat belajar dan mengajar yang cukup menonjol di kota Banda Aceh. UIN memiliki salah satu program pendukung wajib bagi mahasiswa atau mahasiswi yang dapat meningkatkan mutu pendidikan kota Banda Aceh.
Dengan adanya asrama mahasiswi UIN Ar-Raniry sebagai program pendukung wajib, diharapkan bisa menjadi fasilitas pelengkap dan membantu mahasiswi dalam hal kependidikan. Namun, berdasarkan jumlah data mahasiswi yang dapat menempati diri di asrama tidak mencapai angka yang telah ditargetkan. Kurangnya fasilitas hunian dan fasilitas pendukung yang tersedia mengakibatkan sebagian mahasiswi baru tidak dapat menempati asrama sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh universitas dan mengharuskan untuk menunggu hingga tahun-tahun selanjutnya.
Pembahasan dalam tulisan ini terkait dengan proses perancangan Asrama Mahasiswi UIN Ar-Raniry Banda Aceh dengan tema “Arsitektur Tropis” yang didasarkan pada literature-literatur yang ada.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK