//

PENGARUH TAKTIK SOSIALISASI ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KETERIKATAN KERJA DI MODERASI OLEH EVALUASI INTI DIRI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) BARU DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN ACEH BESAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Satria Maulana Putra - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Taktik Sosialisasi Organisasi terhadap Kepuasan Kerja dan Keterikatan Kerja di moderasi oleh Evaluasi Inti Diri Pegawai Negeri Sipil (PNS) Baru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Baru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar tahun masuk 2019 berjumlah keseluruhannya 263 responden yang tersebar di 18 unit kerja. Sampel yang diambil pada penelitian ini adalah berjumlah 159 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan AMOS 24 digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa taktik sosialisasi organisasi berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja dan keterikatan kerja. Selain itu, hasil juga menunjukkan bahwa e valuasi inti diri menjadi prediktor moderasi hubungan taktik sosialisasi organisasi terhadap kepuasan kerja dan keterikatan kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) Baru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar. Kata Kunci: Taktik Sosialisasi Organisasi, Kepuasan Kerja, Keterikatan Kerja dan Evaluasi Inti Diri

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH TAKTIK SOSIALISASI ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KETERIKATAN KERJA DOSEN BARU PADA UNIVERSITAS SYIAH KUALA DAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI AR – RANIRY (SATRIA MAULANA PUTRA, 2017)

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA LEMBAGA PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN ACEH (T. Makmun Saputra, 2018)

PENGARUH BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DAERAH (SYARIFAH HASNAH, 2018)

PENGARUH KETERIKATAN KERJA, PERSEPSI DIRI DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP PERILAKU INOVATIF DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS BINA MARGA ACEH (Ryan Rinaldy, 2019)

PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG (PUPR) KABUPATEN PIDIE (NEZA ROZANNA, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy