//

PENGARUH PRICE EARNINGS RATIO, DIVIDEND YIELD, DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP HARGA SAHAM SYARIAH (STUDI PADA EMITEN YANG TERDAFTAR DALAM INDEX SAHAM SYARIAH INDONESIA DI BURSA EFEK INDONESIA)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang SAID AULIA MUHAJIR - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Price Earnings Ratio, Dividend Yield, dan Debt to Equity Ratio terhadap Harga Saham Syariah secara simultan dan parsial. Pengujian dalam penelitian ini adalah pengujian hipotesis. Sumber data yang digunakan yaitu data sekunder berupa laporan keuangan tahunan perusahaan yang diperoleh dari laman resmi Bursa Efek Indonesia dan laman resmi masing-masing perusahaan. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Adapun metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan jumlah populasi sebanyak 399 dan sampel sebanyak 171 pada perusahaan yang terdaftar dalam Index Saham Syariah Indonesia di Bursa Efek Indonesia periode 2014 s.d. 2018. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Price Earnings Ratio, Dividend Yield, dan Debt to Equity Ratio secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap Harga Saham Syariah

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, NET PROFIT MARGIN, DIVIDEND PAYOUT RATIO, ASSET TURN OVER DAN CURRENT RATIO TERHADAP PRICE EARNING RATIO PADA SAHAM SYARIAH DI BURSA EFEK INDONESIA (Shubhan, 2015)

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNINGS RATIO (PER) SAHAM SYARIAH PERUSAHAAN PERDAGANGAN, JASA, DAN INVESTASI DI INDONESIA (Muna Fitri, 2014)

PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, EARNING VOLATILITY, DAN LEVERAGE TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN NON-FINANCING YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2014 (Raudhatul Jannah , 2016)

PENGARUB PRICE EARNINGS RATIO (PER), PRICE BOOK VALUE (PBV), DIVIDEND YIELD (YIELD), DAN VOLUME PERDAGANGAN (VOL) TERHADAP BETA SAHAM SYARIAH PADA JAKARTA ISLAMIC INDEKS PERIODE 2008-2010 (Ainul Ridha, 2020)

PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, EARNING PER SHARE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM SYARIAH PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) TAHUN 2011-2015 (CUT MIA RAHMATUL U, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy