ASRAMA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

ASRAMA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH


Pengarang

Malahayati - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0904104010055

Fakultas & Prodi

Fakultas Teknik / Arsitektur (S1) / PDDIKTI : 23201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Teknik - Arsitektur., 2014

Bahasa

Indonesia

No Classification

728.314

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Asrama Mahasiswa Universitas Syiah Kuala Banda Aceh adalah tempat tinggal sementara bagi para mahasiswa dan mahasiswi Unsyiah selama masa studinya menempuh jalur pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.
Dilatar belakangi oleh persentase mahasiswa yang masuk setiap tahun lebih besar jumlahnya dibanding dengan persentase mahasiswa yang lulus sebagai seorang sarjana di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh lebih sedikit setiap tujuh tahun, menyebabkan berkurangnya tempat dan fasilitas yang menampung mahasiswa dan mahasiswi berstatus aktif kuliah. Dengan adanya Perancangan Asrama Mahasiswa Universitas Syiah Kuala Banda Aceh diharapkan dapat menanggulangi latar belakang tersebut.
Bertemakan konsep perancangan “Back To Culture Back To Nature”, Diharapkan para mahasiswa yang nantinya menjadi penghuni Asrama Mahasiswa Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dapat hidup dilingkungan dan bangunan yang modern namun tidak melupakan jati dirinya sebagai aneuk nanggroe.

Kata Kunci: Asrama Mahasiswa, Universitas Syiah Kuala, Arsitektur Semiotik

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK