//

PERLENGKAPAN JALAN PADA JALAN BATAS ACEH BESAR – TIBANG STA 26+500 S.D STA 27+600

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang AKMAL - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Desain perlengkapan jalan di Indonesia masih sangat umum, Perlengkapan jalan meliputi rambu, marka, warning light, alat penerangan jalan umum. pembangunan perlengkapan jalan dibutuhkan untuk perencanaan pembangunan. Permasalahannya, masih banyak perlengkapan jalan yang dibangun oleh pemerintah tidak mencukupi kebutuhan pengguna jalan atau banyak perlengkapan jalan eksisting yang sudah rusak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendesain pembangunan dan rekontruksi perlengkapan jalan pada jalan batas aceh besar – tibang sta 26+500 s.d 27+600. Acuan gambar yang dipakai adalah menurut peraturan menteri perhubungan, dan dokumen desain perlengkapan jalan lainnya. Awalnya dilakukan survei untuk mengetahui kebutuhan pembangunan dan rekontruksi perlengkapan jalan. Setelah itu, menentukan berapa jumlah dan jenis perlengkapan yang dibutuhkan. Hasil penelitian ini adalah perlengkapan jalan yang dibutuhkan, yaitu 14 rambu, 2 warning light, 1.100 m marka, dan 25 alat penerangan jalan umum. Total Jumlah gambar desain perlengkapan jalan sebanyak 7 lembar. Kata kunci : Perlengkapan Jalan, Desain Perlengkapan Jalan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERLENGKAPAN JALAN PADA JALAN BATAS ACEH BESAR – TIBANG STA 26+500 S.D STA 27+600 (AKMAL, 2020)

PERENCANAAN KEBUTUHAN PERLENGKAPAN JALAN PADA JALAN BATAS ACEH BESAR - TIBANG STA 25+400 S/D STA 26+500 (ROZI ALDI, 2020)

DESAIN PERLENGKAPAN JALAN PADA JALAN LINGKAR KAMPUS UNSYIAH KOTA BANDA ACEH (Rafizal Sabri, 2019)

BIAYA PEMBANGUNAN DAN REKONSTRUKSI PERLENGKAPAN JALAN PADA JALAN LINGKAR KAMPUS UNSYIAH KECAMATAN SYIAH KUALA KOTA BANDA ACEH (Dinar Alyuga, 2019)

EVALUASI KERUSAKAN PERKERASAN LENTUR DENGAN METODE PCI STUDI KASUS RUAS JALAN ATEUK ANGGUK KUTA BARO ACEH BESAR (RINAWATI, 2021)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy