//

HUBUNGAN DISFUNGSI SEKSUAL PADA WANITA PENDERITA DIABETES MELITUS TIPE 2 DENGAN TINGKAT PENGONTROLAN GLUKOSADARAH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Yenny Fitrika - Personal Name
SubjectDIABETES MEILITUS
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pasca Sarjana
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

Latar Belakang Disfungsi seksual pada wanita penderita diabetes melitus tipe 2 merupakan masalah yang sangat kompleks, melibatkan faktor-faktor psikologis, sosial dan biologis. Kondisi ini masih kurang mendapat perhatian dari para klinisi dibandingkan dengan disfungsi seksual pada pria penderita diabetes. Tujuan Untuk mengetahui hubungan kejadian disfungsi seksual pada wanita penderita DM tipe 2 dengan tingkat pengontrolan kadar glukosa darah. Bahan dan Cara Penelitian ini merupakan suatu studi potong lintang terhadap 51 pasien wanita yang menderita diabetes melitus tipe 2 di poliklinik Endokrinologi, Metabolik dan Diabetes BLUD RSU Dr. Zainoel Abidin Banda Aceh dari bulan November 2013 hingga Januari 2014

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

HUBUNGAN SELF MANAGEMENT DENGAN GLUKOSA DARAH SEWAKTU PADA PASIEN DIABETES MELITUS TIPE II DI POLIKLINIK ENDOKRIN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. ZAINOEL ABIDIN BANDA ACEH (Cut Najwa Adila Zuqni, 2019)

HUBUNGAN MANAJEMEN DIRI DIABETES DENGAN KONTROL GULA DARAH PASIEN DIABETES MELITUS TIPE 2 DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS ULEE KARENG, BANDA ACEH (NAUFAL RABBANY, 2021)

GAMBARAN SEROSTOMIA PADA PENDERITA DIABETES MELITUS TIPE 2 DI POLIKLINIK ENDOKRIN RSUD DR. ZAINOEL ABIDIN BANDA ACEH (anggia geubrina, 2015)

PERANCANGAN ALAS KAKI KESEHATAN UNTUK PENDERITA DIABETES MELITUS MENGGUNAKAN METODE KANSEI ENGINEERING DAN ANTROPOMETRI (STUDI KASUS DI KOTA BANDA ACEH) (Muhammad Irfan, 2018)

HUBUNGAN HIPERGLIKEMIA DENGAN TEKANAN DARAH PADA PASIEN DIABETES MELITUS TIPE II DI POLI ENDOKRIN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ZAINOEL ABIDIN KOTA BANDA ACEH (RASYID ALI NATIO, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy