//

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI PADA WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang PUTRI JANNAH - Personal Name
SubjectCONSUMER BEHAVIOR
MARKETING RESEARTH
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

Abstrak. Warung kopi solong merupakan salah satu warung kopi tertua di kota Banda Aceh. Masalah yang dihadapi warung kopi solong adalah tingginya tingkat persaingan sejenis yang memungkinkan konsumen untuk beralih ke produk pesaing. Sehingga warung kopi solong dituntut untuk semakin cermat dalam membaca kebutuhan dan selera konsumen. Dalam mengambil keputusan pembelian, konsumen akan menilai beberapa faktor dari suatu produk seperti kualitas produk, harga, dan lokasi. Selain itu konsumen juga dipengaruhi oleh faktor pribadi seperti umur dan jenis kelamin. Jurnal ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh umur jenis kelamin kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen warung kopi solong dan konsumen warung kopi lain. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang, yang terdiri dari 50 orang konsumen warung kopi solong dan 50 orang konsumen warung kopi lain. Penelitian ini diolang dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis regresi logistik biner. Penelitian ini menunjukan bahwa faktor umur, kualitas produk, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan faktor jenis kelamin tidak berpengaruh signifikan.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA WARUNG KOPI DI BANDA ACEH DENGAN ANALISIS SWOT DAN FIVE FORCES BY PORTER (Fathia Mauliza, 2019)

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI SOLONG ULEE KARENG(STUDI KASUS PADA KONSUMEN USIA REMAJA DEWASA TERHADAP WARUNG KOPI SOLONG BANDA ACEH) (NIA NOVITA MUNSARI, 2016)

ANALISIS PEMUSATAN PERTUMBUHAN USAHA WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (M.rizal Iswandi, 2018)

MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL MASYARAKAT BANDA ACEH DI WARUNG KOPI (STUDI PADA WARUNG KOPI SOLONG MINI LAMPINEUNG KOTA BANDA ACEH) (FACHRUL ACHYAR, 2016)

ANALISIS KORELASI ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN KARAKTERISTIK WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (haris darmawan, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy