//

PENGARUH KOMPETENSI, BUDAYA ORGANISASI DAN REWARD TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT KABUPATEN PIDIE JAYA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FAKHRURAZI - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala PENGARUH KOMPETENSI, BUDAYA ORGANISASI DAN REWARD TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT KABUPATEN PIDIE JAYA Oleh FAKHRURRAZI NPM. 1509200020077 Konsentrasi : Manajemen Umum Pembimbing Pertama : Dr. Said Musnadi, SE, M.Si Pembimbing Kedua : Dr. T. Roli Ilhamsyah Putra, SE. MM Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi kompetensi, budaya organisasi dan reward, kepuasan kerja pegawai dan kinerja pegawai apakah sudah berjalan dengan baik. Untuk mengetahui pengaruh kompetensi, budaya organisasi dan reward terhadap kepuasan kerja, pengaruh kompetensi, budaya organisasi dan reward terhadap kinerja pegawai, pengaruh tidak langsung kompetensi terhadap kepuasan kerja melalui kinerja pegawai, pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja melalui kinerja pegawai, pengaruh reward terhadap kepuasan kerja melalui kinerja pegawai dan pengaruh kompetensi secara terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja. Objek penelitian ini adalah kompetensi, budaya organisasi, reward, kepuasan kerja dan kinerja pegawai. Peralatan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji deskriptif yaitu untuk menguji model statistik deskriptif berdasarkan nilai rerata dan uji verfikatif dengan menggunakan peralatan analisis data structural equation modelling (SEM) dengan bantuan program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi, budaya organisasi, reward, kepuasan kerja dan kinerja pegawai sudah berjalan dengan baik, kompetensi, budaya organisasi dan reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja pegawai, hasil penelitian lain juga membuktikan bahwa kompetensi, budaya organisasi dan reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Kemudian terdapat pengaruh tidak langsung kompetensi, budaya organisasi dan reward terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja pegawai Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pidie Jaya. Kata Kunci: Kompetensi, Budaya organisasi, Reward, Kepuasan kerja dan Kinerja Pegawai

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA SEKRETARIAT KABUPATEN PIDIE JAYA (Reza Zarvedi, 2017)

PENGARUH PENEMPATAN DAN IKLIM ORGANISASI SERTA INTENSIF TERHADAP KINERJA PEGAWAI DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT ACEH (Darwisman, 2016)

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI DAN DAMPAKNYA PADA PRESTASI KERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT ACEH (DPRA) (SAID SAFRIZAL, 2014)

PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG (PUPR) KABUPATEN PIDIE (NEZA ROZANNA, 2019)

PENGARUH BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DAERAH (SYARIFAH HASNAH, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy