Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED RISK TERHADAP CUSTOMER TRUST DENGAN STORE IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SAYURAN ORGANIK MEREK FRESHARVEST DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Agung Ade Yanuar Bulan - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1201102010192
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived quality, perceived risk terhadap customer trust dengan citra toko sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan pada 100 orang konsumen di Suzuya Mall Banda Aceh. Penngambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Penelitian ini menggunakan empat variabel, yaitu variabel bebas, variabel terikat dan variabel mediasi. Metode analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh antara variabel bebas dengan variabel terikat. Kuesioner diukur menggunakan Skala Likers. Uji validitas, reliabilitas, normalitas, dan analisis regresi menggunakan SPSS Statistics 20. Hasil menunjukan persepsi kualittas memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan; persepsi resiko memiliki pengaruh negatif terhadap kepercayaan pelanggan; persepsi kualitas memiliki pengaruh positif terhadap citra toko; persepsi resiko memiliki pengaruh negatif terhadap citra toko; citra toko memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan; citra toko memediasi hubungan antara persepsi kualitas dan kepercayaan pelanggan; citra toko memediasi hubungan antara persepsi resiko dan kepercayaan pelanggan.
Kata kunci: Persepsi Kualitas, Persepsi Resiko, Citra Toko, Kepercayaan Pelanggan
?
ABSTRACT
The aim from research this is for knowing the effect of perceived quality, perceived risk on customer trust with image store as variable mediation . Research this do at 100 consumers at Suzuya Mall Banda Aceh. Retrieval sample use non probability sampling method . Research this use four variable , i.e. variable free , variable bound and variable mediation . Method analysis Hierarchical Linear Modeling (HLM) used as method analysis for knowing influence between variable free with variable bound . Questionnaire be measured use Likers Scale . Test validity , reliability , normality , and analysis regression use SPSS Statistics 20 . Results showing perception quality have influence positive to trust customer ; perception the risk have influence negative to trust customer ; perception quality have influence positive to image shop ; perception the risk have influence negative to image shop ; image store have influence positive to trust customer ; image store mediate relationship between perception quality and trust customer ; image store mediate relationship between perception the risk and trust the customer .
Keywords : Perceived Quality, Perceived Risk, Store Image, Customer Trust
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH GREEN PERCEIVED QUALITY DAN GREEN PERCEIVED RISK TERHADAP GREEN TRUST DIMEDIASI OLEH GREEN SATISFACTION PADA PENGGUNA LAMPU LED PHILIPS DI KOTA BANDA ACEH (M ILHAM SYAMSUL, 2018)
PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP STORE LOYALTY DAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI MEDIASI DI WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH (Afrizal Maulana, 2018)
PENGARUH STORE BRAND TERHADAP PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA BUTIK BATIK ACEH ZEAN’S BANDA ACEH (Mellida Novira, 2013)
PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMODERASI PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PRODUK TIENSI DI BANDA ACEH (Zahra Wati, 2021)
PENGARUH PERCEIVED RITEL SERVICE QUALITY, EMOTIONAL VALUE, DAN IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR UMUM (SPBU) DI KOTA BANDA ACEH:CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Azkar Fonna, 2022)