PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED RISK TERHADAP CUSTOMER TRUST DENGAN STORE IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SAYURAN ORGANIK MEREK FRESHARVEST DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED RISK TERHADAP CUSTOMER TRUST DENGAN STORE IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SAYURAN ORGANIK MEREK FRESHARVEST DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Agung Ade Yanuar Bulan - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201102010192

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived quality, perceived risk terhadap customer trust dengan citra toko sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan pada 100 orang konsumen di Suzuya Mall Banda Aceh. Penngambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Penelitian ini menggunakan empat variabel, yaitu variabel bebas, variabel terikat dan variabel mediasi. Metode analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh antara variabel bebas dengan variabel terikat. Kuesioner diukur menggunakan Skala Likers. Uji validitas, reliabilitas, normalitas, dan analisis regresi menggunakan SPSS Statistics 20. Hasil menunjukan persepsi kualittas memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan; persepsi resiko memiliki pengaruh negatif terhadap kepercayaan pelanggan; persepsi kualitas memiliki pengaruh positif terhadap citra toko; persepsi resiko memiliki pengaruh negatif terhadap citra toko; citra toko memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan; citra toko memediasi hubungan antara persepsi kualitas dan kepercayaan pelanggan; citra toko memediasi hubungan antara persepsi resiko dan kepercayaan pelanggan.

Kata kunci: Persepsi Kualitas, Persepsi Resiko, Citra Toko, Kepercayaan Pelanggan
?
ABSTRACT

The aim from research this is for knowing the effect of perceived quality, perceived risk on customer trust with image store as variable mediation . Research this do at 100 consumers at Suzuya Mall Banda Aceh. Retrieval sample use non probability sampling method . Research this use four variable , i.e. variable free , variable bound and variable mediation . Method analysis Hierarchical Linear Modeling (HLM) used as method analysis for knowing influence between variable free with variable bound . Questionnaire be measured use Likers Scale . Test validity , reliability , normality , and analysis regression use SPSS Statistics 20 . Results showing perception quality have influence positive to trust customer ; perception the risk have influence negative to trust customer ; perception quality have influence positive to image shop ; perception the risk have influence negative to image shop ; image store have influence positive to trust customer ; image store mediate relationship between perception quality and trust customer ; image store mediate relationship between perception the risk and trust the customer .
Keywords : Perceived Quality, Perceived Risk, Store Image, Customer Trust

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK