//

ANALISIS PERTANGGUNGJAWABAN ALOKASI DANA DESA (ADD) STUDI PADA DESA LAM ARA DI KECAMATAN BANDA RAYA KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ananda Agusthian - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis pertanggungjawaban alokasi dana desa di Desa Lam Ara. Metode yang digunakan adalah analisis data dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan mewawancarai beberapa pegawai yang bekerja di Kantor Desa Lam Ara di Banda Aceh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fase pertanggungjawaban Alokasi Dana Desa (ADD) di Lam Ara, baik secara teknis dan administratif baik, tetapi masih harus menerima bimbingan dari pemerintah Kota Banda Aceh, Implementasi penggunaan dana desa telah menerapkan prinsip akuntabilitas. Maka dari itu perlu dilakukan perbaikan secara berkelanjutan sambil tetap menyesuaikan situasi dan kondisi serta pengembangan hukum dan peraturan yang berlaku. Kata Kunci : Alokasi Dana Desa, Pertanggungjawaban, analisis

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS PENERAPAN GOOD GOVERNANCE PADA PELAPORAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN DANA DESA DI KECAMATAN PEUSANGAN KABUPATEN BIREUEN (Syarifah Rahmah, 2019)

OPTIMALISASI PEMANFAATAN ALOKASI DANA DESA ( DI KABUPATEN ACEH BESAR (Siti Maulidini, 2018)

ANALISIS PENERAPAN PRINSIP GOOD GOVERNANCE ALOKASI DANA DESA (STUDI PADA DESA DI KABUPATEN BIREUEN DAN KOTA LHOKSEUMAWE (FAUZA ALIYA, 2018)

AKUNTABILITAS DAN EFEKTIVITAS PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA DI KECAMATAN SIMEULUE TIMUR KABUPATEN SIMEULUE (Nurhanifah, 2017)

PENGARUH DANA DESA TERHADAP PEMBERDAYAAN EKONOMI PERTANIAN PASCA GEMPABUMI DI KECAMATAN MEURAH DUA KABUPATEN PIDIE JAYA (Rizki Muhammad Iqbal, 2020)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy