//

PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP AFFECTIVE LOYALTY DAN BEHAVIORAL LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA PENGGUNA CREDIT CARD CO-BRANDING BANK ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Nandya Deva Puspa D - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived value terhadap affective loyalty dan behavioral loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel pemediasi pada pengguna credit card co-branding Bank Aceh Syariah. Sampel penelitian sebanyak 159 orang karyawan bank tersebut yang diambil secara purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik analisis jalur. Penelitian menemukan bahwa perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap affective loyality dan behavioral loyality pengguna kartu kredit co-branding Bank Aceh. Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pengguna kartu kredit co-branding Bank Aceh. Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap affective loyalty dan behavioral loyality pengguna kartu kredit co-branding Bank Aceh. Efek mediasi customer satisfaction dalam memediasi pengaruh Perceived Value Terhadap Affective Loyalty dan Behavioral Loyalty adalah mediasi parsial. Kata Kunci: Affective Loyalty, Behavioral Loyalty, Customer Satisfaction and Perceived Value. ABSTRACT This study aims to analyze the effect of perceived value on affective loyalty and behavioral loyalty through customer satisfaction as a mediating variable for users of the co-branding credit card of Bank Aceh Syariah. The research sample of 159 bank employees was taken by purposive sampling. Data collection uses a questionnaire and then the data is analyzed using statistical path analysis tools. The study found that perceived value has a positive and significant effect on affective loyalty and behavioral loyalty of Bank Aceh co-branding credit card users. Perceived value has a positive and significant effect on customer satisfaction of Bank Aceh's co-branding credit card users. Customer satisfaction has a positive and significant effect on affective loyalty and behavioral loyalty of Bank Aceh co-branding credit card users. The mediating effect of customer satisfaction in mediating the influence of the Perceived Value on Affective Loyalty and Behavioral Loyalty is partial mediation. Keyword: Affective Loyalty, Behavioral Loyalty, Customer Satisfaction and Perceived Value.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

EFEK MEDIASI KEPUASAN DAN REPUTASI BANK PADA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH) (AZMI ATI, 2019)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT.BANK ACEH CABANG KUALA SIMPANG (Zulfikar Z, 2016)

PENGARUH HOTEL IMAGE DAN CUSTOMER STATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI HOTEL HERMES PALACE BANDA ACEH (ZIA MAULANA, 2019)

PENGARUH NILAI YANG RASAKAN DAN PENGALAMAN KONSUMSI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VERIABEL MEDIASI PADA RESTO CANAI MAMAK KL LAMTEH BANDA ACEH (MUHAMMAD RIDHA, 2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy