//

PROSES PENGECEKAN DATA PELANGGAN PASANG BARU METERAN MELALUI APLIKASI DREAMAP DAN EIS, PADA PT PLN (PERSERO) UP3 BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang TM RISKI - Personal Name
SubjectWORK ENVIRONMENT - PERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGGUNAAN SISTEM PENGOLAHAN DATA PEMBAYARANRNBIAYA PASANG BARU DAN TAMBAH DAYA PADARNPT.PLN (PERSERO) MERDUATI BANDA ACEH (ANDINA NARUMDANA, 2014)

SISTEM PELAYANAN PRIMA PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON MERDUATI AREA BANDA ACEH (JURIA HASTUTI, 2016)

PROSEDUR PENCATATAN HUTANG UJL (UANG JAMINAN LANGGANAN) PADA PT.PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEH (CUT MEURAH MUTIARA, 2017)

PROSEDUR STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN PERUBAHAN DAYA DAN MIGRASI PADA PT. PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEH RAYON MERDUATI (MARIA ULFA, 2016)

SISTEM PENERIMAAN BIAYA PENDAFTARAN PELANGGAN BARU PADA PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH (BAIHAQI AZAMI, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy