//

ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK JUMLAH INDUSTRI DAN PDRB TERHADAP PENERIMAAN PAJAK REKLAME

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Aris Maulana - Personal Name
SubjectTAX - ACCOUNTING
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Judul : Analisis Pengaruh Jumlah Penduduk Jumlah Industri dan PDRB Terhadap Penerimaan Pajak Reklame Nama : Aris Maulana Nim : 1201101010136 Fakultas/Jurusan : Ekonomi dan Bisnis/Ekonomi Pembangunan Pembimbing : Cut Zakia Rizki S.E., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh jumlah penduduk, jumlah industri dan PDRB terhadap penerimaan pajak reklame di Kota Banda Aceh, Lhokseumawe, Padang dan Tanjung Balai. Sampel dalam penelitian ini adalah penerimaan pajak reklame, jumlah penduduk, jumlah industri dan PDRB di Kota Banda Aceh, Lhokseumawe, Padang dan Tanjung Balai selama 11 tahun. Dari tahun 2007-2017. Data yang digunakan adalah data sekunder yang diperoleh dari dokumen resmi yang dikeluarkan oleh instansi terkait. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisi regresi data panel. Hasil analisis secara regresi menunjukkan bahwa Berdasarkan hasil estimasi data panel, ditemukan bukti empiris bahwa jumlah penduduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap penerimaan pajak reklame, PDRB juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap penerimaan pajak reklame sedangkan jumlah industri berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap pajak reklame di Kota Banda Aceh, Lhokseumawe, Padang dan Tanjung Balai. Kata kunci : pajak reklame, jumlah penduduk, jumlah industri, PDRB.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RNPENERIMAAN PAJAK REKLAME DIKOTA BANDA ACEH (Yuslaidar Yusuf, 2014)

KONTRIBUSI PAJAK REKLAME TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA BANDA ACEH (MUHAMMAD IQBAL, 2015)

ANALISIS KONTRIBUSI PAJAK REKLAME DAN PAJAK PENERANGAN JALAN TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KOTA BANDA ACEH (Fadhlan Shabry, 2021)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK HOTEL DI KOTA BANDA ACEH (Sofyan, 2020)

ANALISIS EFEKTIVITAS PEMUNGUTAN PAJAK REKLAME DAN KONTRIBUSINYA TERHADAP PENERIMAAN PAJAK DAERAH SEBAGAI SALAH SATU SUMBER PENDAPATAN ASLI DAERAH (STUDI PADA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KOTA BANDA ACEH) (Ihsan Maulana, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy