//

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH BERASURANSI PADA PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Yurni Sartika - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah berasuransi pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif yang dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada para nasabah PT. Asuransi Takaful Keluarga Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT. Asuransi Takaful Keluarga Banda Aceh tahun 2018 yaitu sebanyak 3.338 nasabah dan jumlah sampel yang diambil sebanyak 119 sampel. Adapun metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan uji simultan (F) hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap minat nasabah berasuransi pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Banda Aceh. Berdasarkan uji parsial (t) hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah berasuransi pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Banda Aceh Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Nasabah

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA BANDA ACEH)) (Yulia Riska Savitri, 2020)

ANALISIS PENGARUH PEMAHAMAN DAN PERAN AGEN DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH ASURANSI SYARIAH (STUDI KASUS PADA ASURANSI TAKAFUL KELUARGA BANDA ACEH ) (RIZKI ZAYUSMAN, 2019)

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI BANDA ACEH (IKRAM RAMADHANA, 2013)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)

PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PRINSIP BAGI HASIL TERHADAP MINAT NASABAH BERTRANSAKSI DI BANK ACEH SYARIAH KOTA BANDA ACEH (RIZA DARA MEUTIA, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy