Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH BERASURANSI PADA PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA BANDA ACEH
Pengarang
Yurni Sartika - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1501104010006
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah berasuransi pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif yang dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada para nasabah PT. Asuransi Takaful Keluarga Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT. Asuransi Takaful Keluarga Banda Aceh tahun 2018 yaitu sebanyak 3.338 nasabah dan jumlah sampel yang diambil sebanyak 119 sampel. Adapun metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan uji simultan (F) hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap minat nasabah berasuransi pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Banda Aceh. Berdasarkan uji parsial (t) hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah berasuransi pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Banda Aceh
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Nasabah
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA BANDA ACEH)) (Yulia Riska Savitri, 2020)
ANALISIS PENGARUH PEMAHAMAN DAN PERAN AGEN DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH ASURANSI SYARIAH (STUDI KASUS PADA ASURANSI TAKAFUL KELUARGA BANDA ACEH ) (RIZKI ZAYUSMAN, 2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA AROMA LEOUSER COFFEE BLANGKEJEREN (Sulistia Amalia, 2022)
FAKTOR PENENTU REPUTASI ASURANSI TAKAFUL SYARIAH BANDA ACEH (OVI NADIA, 2022)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI BANDA ACEH (IKRAM RAMADHANA, 2013)