//

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN HARGA TERHADAP BRAND LOYALTY DAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN: STUDI PADA PENGGUNA LAPTOP ACER DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MIGA RIZQAN - Personal Name
SubjectORGANIZATION BEHAVIOR - MANAGEMENT
BUSINESS ENTERPRISES - MANAGEMENT
BUSINESS ETIQUETTE
Bahasa Indonesia

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh persepsi nilai dan harga terhadap brand loyalty dan di mediasi oleh kepuasan konsumen: studi pada pengguna laptop ACER di kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pengguna laptop ACER di Banda Aceh yang berjumlah 120 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hierarchical Linear Modelling digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, harga berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, persepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen memediasi secara penuh pengaruh persepsi nilai terhadap brand loyalty dan kepuasan konsumen memediasi secara parsial pengaruh harga terhadap brand loyalty. Kata Kunci : Persepsi Nilai, Harga, Kepuasan Konsumen, Brand Loyalty

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)

PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA UNSYIAH PENGGUNA PRODUK RIPCURL (NANTA AULIA, 2014)

PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN (KAJIAN PADA MEREK THE BODY SHOP DI BANDA ACEH) (MORISNA, 2018)

PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (ZULFAN EFFENDY, 2020)

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy