//

PENGARUH PELAYANAN PERUSAHAAN GOJEK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang TAZKANI ADIKA - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini untuk mengukur pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan perusahaan gojek di Banda Aceh. Sampel y ang di gunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan gojek yang telah menggunakan gojek lebih dari 2 kali y ang berjumlah 250 responden. Peralatan pengumpulan data y ang digunakan pada penelitian ini adalah google form. Teknik pengambilan sampel y ang digunakan adalah Nonprobability Sampling. Structural Equation Modelling (SEM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel y ang terlibat. Berdasarkan hasil analisis SEM, mengindikasikan bahwa kualitas jasa berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, loyalitas pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas jasa berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan gojek memediasi secara parsial hubungan kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan . Kata Kunci: Kualitas jasa, Kepuasan pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ZIDNI SERVICE LAPTOP DAN HANDPHONE DI BLANGKEJEREN (KHATIJAH, 2021)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KELOYALITASAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI LION AIR (LIA FITRIA, 2021)

KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Alaidin, 2021)

PENGARUH LINGKUNGAN FISIK PELAYANAN DAN KOMUNIKASI KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA SUPERMARKET DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Syahrizal, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy