//

PENGARUH KUALITAS FUNGSIONAL DAN KUALITAS TEKNIS TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN “GRAMEDIA BANDA ACEH”

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang ELVINA RAHMAWATI - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Kualitas Fungsional dan Kualitas Teknis terhadap Kesetiaan Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi pada Gramedia Banda Aceh. Sampel y ang di gunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Banda Aceh yang menjadi pelanggan Gramedia Banda Aceh y ang berjumlah 238 responden. Peralatan pengumpulan data y ang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel y ang digunakan adalah Nonprobability Sampling. Structural Equation Modelling (SEM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel y ang terlibat. Berdasarkan hasil analisis SEM, mengindikasikan bahwa Kualitas Fungsional berpengaruh negatif terhadap Kesetiaan Pelanggan, Kualitas Teknis berpengaruh positif terhadap Kesetiaan Pelanggan, Kualitas Fungsional berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Teknis berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Kesetiaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan memediasi secara penuh hubungan Kualitas Fungsional terhadap Kesetiaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan memediasi secara parsial Kualitas Teknis terhadap Kesetiaan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Fungsional, Kualitas Teknis, Kepuasan Pelanggan, Kesetiaan Pelanggan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH E-SERVIS QUALITY, TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PESAWAT PT GARUDA INDONESIA (Azwar, 2020)

PENGARUH PELAYANAN PERUSAHAAN GOJEK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (TAZKANI ADIKA, 2019)

KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Alaidin, 2021)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ZIDNI SERVICE LAPTOP DAN HANDPHONE DI BLANGKEJEREN (KHATIJAH, 2021)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy